‘Lihatlah Dirimu, Hazard!’

‘Lihatlah Dirimu, Hazard!’

230
0
SHARE
‘Lihatlah Dirimu, Hazard!’
Eden hazard

Ian Wright : Hazard Seharusnya Malu pada Dirimu

Rebutbola – Musim ini memang menjadi musim yang buruk bagi Chelsea, setelah tahun kemarin mereka berhasil menjadi juara Liga Inggris, musim ini mereka justru terseok di papan bawah klasemen. kesialan nampaknya tidak hanya berlaku bagi klub, gelandang Chelsea, Eden Hazard juga merasakan hal yang sama dengan klubnya.

Di pertandingan terakhir mereka,  Gelandang internasional Belgia itu berhasil menyumbangkan satu gol saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspurs, Rabu, 3 April 2016 dini hari WIB. Gol semata wayang Hazard tercipta di menit ke-88.

‘Lihatlah Dirimu, Hazard!’
‘Lihatlah Dirimu, Hazard!’

Meski demikian, mantan bomber Arsenal, Ian Wright menilai seharusnya Hazard malu dengan performanya di sepanjang musim ini.

Pria 52 tahun itu mempertanyakan konsistensi penampilan Hazard musim ini. Sebab, ia menilai Hazard dan Chelsea bermain seakan hanya ingin mematahkan peluang Spurs meraih gelar juara Premier League.

“Chelsea seharusnya malu melihat permainan mereka musim ini. Eden Hazard seharusnya malu melihat permainannya musim ini. Dia berhasil tampil maksimal di laga tersebut. Namun, ia seharusnya malu,” ujar Wright, seperti dilansir dari Goal, Rabu (4/5/2016).

“Namun, itulah yang terjadi saat kamu melawan tim yang tidak ingin menang dan Chelsea tampil seperti itu. Tottenham sungguh kurang beruntung,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Hazard baru mencetak 3 gol bersama Chelsea di seluruh pertandingan Liga Inggris. Gol perdananya bahkan baru hadir pada beberapa pekan terakhir kketika The Blues bertandang ke markas AFC Bourneouth.

Rebutbola.com