Mata Optimis MU Angkat Trofi Musim Ini

Mata Optimis MU Angkat Trofi Musim Ini

313
0
SHARE
Mata Tak Ingin Pikirkan Apa yang Ada di Pikiran Mou
Juan Mata

Mata Berharap MU Raih Gelar Piala FA dan Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Rebutbola – Gelandang serang Manchester United, Juan Mata telah menetapkan pandangannya untuk raih gelar Piala FA dan lolos ke Liga Champions. Ia yakin MU bisa mengamankan tiket ke kompetisi elit Eropa musim depan serta memenangkan Piala FA, seperti dilansir Fourfourtwo.

Tim asuhan Louis van Gaal duduk di urutan kelima Liga Utama Inggris dengan tiga pertandingan tersisa. Mereka tertinggal empat poin dari sang rival, Manchester City yang mana memiliki hanya dua pertandingan tersisa. Sementara itu Rooney dkk akan bertemu Crystal Palace di final Piala FA pada 21 Mei 2016 mendatang.

Mata menyadari Inggris harus berada di atas permainan di sisa mereka empat pertandingan untuk menyelamatkan musim mereka. Ia juga berharap timnya dapat mengakhiri musim 2015-16 semaksimal mungkin.

“Kami bisa mendapatkan keduanya,” kata Mata kepada Manchester Evening News. “Saya percaya jika kami memenangkan setiap pertandingan di Liga Premier, kami akan memiliki kesempatan untuk berada di sana [Liga Champions]. Kita tahu bahwa Manchester City dan Arsenal harus saling berhadapan. Jadi mungkin maka kami memiliki kesempatan untuk itu.

Mata Optimis MU Angkat Trofi Musim Ini
Mata dan Van Gaal

“Tapi pertama-tama kami harus memenangi pertandingan kami dan kami fokus pada itu. Jika kami tidak menang, itu tidak berguna.”

[Baca juga: Jadi Juara, Harga Punggawa Leicester City Meroket]

“Saya berharap memenangkan trofi pertama saya dengan klub ini. Piala FA adalah trofi khusus. Sudah dua musim tanpa trofi dan saya yakin dapat mengangkat trofi pertama saya di sini.”

Manchester United akan bertandang ke markas Norwich pada 7 Mei 2016 mendatang untuk lanjutan Liga Utama Inggris.

Rebutbola.com