Merantau ke Malaysia, Rahmad Darmawan Sabet Prestasi

Merantau ke Malaysia, Rahmad Darmawan Sabet Prestasi

277
0
SHARE
Rahmad Darmawan Tuai Prestasi di MSL
rahmad darmawan saat menerima pelatih tebaik

Rahmad Darmawan Terpilih Sebagai Pelatih Terbaik MSL

Rebutbola – Pelatih T-Team, Rahmad Darmawan terpilih sebagai pelatih terbaik Malaysian Super League, Hal ini tak lepas dari prestasi tim besutannya, yang menyodok ke tiga besar klasemen sementara MSL.

Jelas ini sebuah prestasi tersendiri bagi pelatih asal Indonesia tersebut, namun pelatih yang pernah menukangi beberapa klub besar di Indonesia ini tak lantas menjadi besar kepala, ia justru mengatakan ini adalah awal dari tugas berat yang ia pikul.

Rahmad Darmawan Tuai Prestasi di MSL
rahmad darmawan saat latih t-team

 

Pelatih yang akrab di sapa RD tersebut mengaku kalau ini jauh di luar perkiraan beliau, pasalnya RD sama sekali tidak menargetkan anak asuhnya dapat tembus ke posisi tiga klasemen sementara MSL.

“Ini awal dari tantangan lebih berat yang akan dijalani ke depannya,” ujar Rahmad Darmawan.

“Semoga saya bisa pas dalam menyikapinya,” sambungnya

Pelatih yang juga pernah menukangi timnas Indonesia ini menuturkan kalau ia kembali menekankan kepada anak asuhnya untuk kembali ke target awal dan tak lantas besar kepala dengan hasil positif yang di peroleh.

“Kita jalani pertandingan demi pertandingan saja,” tuturnya.

“Tim kita terhitung yang paling muda. Pemain kita rata-rata berusia kurang dari 23 tahun. Bahkan, ada tiga pemain berusia 19 tahun yang menjadi pemain inti,” ia menandaskan

Pelatih yang lahir di lampung 49 tahun lalu tersebut sebelum ia melatih T-Team, ia juga pernah menghantarkan Sriwijaya FC menjadi jawara di Indonesia Super League pada tahun 2007-2008, karirnya sempat menurun setelah itu hingga akhirnya ia memilih untuk hengkang ke negri jiran tahun lalu.

Rebutbola.com