Connect with us

Sosok Dibalik Munculnya Rashford

Sosok Dibalik Munculnya Rashford
Baca Juga

Berita terkini

Sosok Dibalik Munculnya Rashford

Marcus Rashford Mengatakan Ada Beberapa Pihak Dibalik Pencapaiannya Saat Ini

Rebutbola – Bocah ajaib ini tidak sengaja diturunkan oleh Louis Van Gaal kala secara tiba-tba Anthony Martial mengalami cedera sesaat sebelum pertandingan melawan FC Midtjylland di Liga Europa.

Tak ada yang menyangka memang pemain berusia 18 tahun itu berhasil tampil luar biasa di pertandingan debut seniornya bersama Manchester United.

Kini Marcus Rashford berhasil bermain reguler bersama tim inti setan merah dan sudah mencetak 7 gol dari 15 pertandingannya.

Baru-baru ini Rashford yang baru saja menerima pemain terbaik United u-18 itu berbicara kepada media atas pencapaiannya saat ini.

“Semuanya sedikit gila, mengingat apa yang terjadi pada saya, amat sulit untuk dicerna.” Ujar Rashford pada  Daily Star.

“Semuanya bekerja sesuai dengan yang saya inginkan, mengingat saya benar-benar tidak punya waktu untuk memikirkannya. Saya merasa amat bangga bisa menembus tim inti Manchester. Saya lahir di sini dan merupakan sebuah mimpi untuk membela tim ini, saya merasakannya sejak kecil. Saya bahagia.”

Rashford pun mengatakan bahwa dibalik kesuksesan dirinya adalah para staff u-18 yang banyak membantu dirinya selama ini.

Sosok Dibalik Munculnya Rashford

Sosok dibalik kesuksesan Rashford

“Amat penting bagi saya untuk berterima kasih pada semua staff tim U-18, Colin Little, Nicky Butt, dan Paul McGuiness, dan juga Warren Joyce. Mereka adalah sosok yang sudah banyak membantu saya, hingga saya bisa ada di sini.” Tutup Rashford.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top