Tambal Lini Pertahanan, Indra Sjaftri Temukan Formula

Tambal Lini Pertahanan, Indra Sjaftri Temukan Formula

110
0
SHARE
Tambal Lini Pertahanan, Indra Sjaftri Temukan Formula
rekrutan anyar bai united

Indra Sjaftri Perkokoh Lini Pertahanan Dengan Menggaet Pemain Asal Korsel

Rebutbola – Bali United sepertinya sudah menemukan formula untuk memperkokoh tembok pertahanan mereka, hal itu dilakukan dengan mendatangkan pemain bertahan asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon untuk menambal linibelakang mereka yang kerap kali dengan mudah di tembus oleh serangan lawan.

Tim asuhan Indra Sjaftri dalam kompetisi-kompetisi sebelumnya memang enggan mengunakan pemain asing, pasalnya eks pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut memang dikenal sebagai pelatih yang lebih senang mencari bakat dan talenta-talenta pemain lokal.

Tambal Lini Pertahanan, Indra Sjaftri Temukan Formula
ahn byung keon

Namun seiring datangnya tekanan dari suporter dan manajemen serta harapan publik Bali yang ingin tim kebanggaan mereka berprestasi membuat Indra menggaet beberapa pemain asing.

“Ini perasaan yang luar biasa. Dari awal mengikuti latihan bersama Bali United, saya sudah merasa kalau bermain di klub ini akan sangat bagus untuk karir saya,” ujar Ahn Byung Keon, dengan nada bahagia.

“Saya sudah sangat tidak sabar untuk bermain bersama rekan-rekan di Bali United. Saya rasa akan sangat menyenangkan bermain di tengah atmosfer sepak bola Indonesia yang sangat luar biasa hebat,” imbuhnya.

Mengenai sepakbola di indonesia pemain tersebut menegaskan kalu dirinya tidak tahu banyak tentang sepakbola di indonesia. “Yang saya tahu Bali United memiliki kualitas yang bagus setelah mengikuti latihan bersama kurang lebih selama satu pekan,” tandasnya

Ahn Byung Keon sendiri telah resmi menandatangani kontrak di Bali United pada Selasa (03/05) kemarin. Pemain kelahiran 8 Desember 1988 ini diikat dengan kontrak berdurasi setahun.

Rebutbola.com