Wasit Beri Kemudahan untuk Atletico

Wasit Beri Kemudahan untuk Atletico

117
0
SHARE
Wasit Beri Kemudahan untuk Atletico
Simeone berhasil bawa Atletico kembali ke final

Bayern Merasa Dicurangi Oleh Wasit

Rebutbola – Kepala eksekutif Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan timnya merasa dicurangi oleh wasit setelah gagal lolos kebabak final Liga Champions ketika Atletico Madrid berhasil menghentikan langkah mereka di pertandingan semi final.

Meski memenangkan leg kedua dengan skor 2-1, langkah Bayern harus terhenti akibat 1 gol tandang Atletico yang dicetak Antoine Griezmann. Di pertemuan sebelumnya di kandang Atletico, anak asuh Diego Simeone sukses menundukan Bayern 1-0.Wasit Beri Kemudahan untuk Atletico

Namun demikian, Rummenigge yakin hasil akhir seharusnya akan menjadi berbeda setelah menuduh wasit melakukan banyak keputusan penting yang salah, khususnya ketika sang wasit tidak tidak menganulir gol Griezmann yang berdiri di posisi offside.

“Kami merasa sedikit dicurangi” ujar kepala Eksekutif Bayern setelah pertandingan dikutip dari Soccerway.

“Gol untuk Atletico adalah Offiside, pelanggaran yang diganjar penalti harusnya adalah pelanggaran diluar kotak.

“Wasit sudah memimpin  dua pertandingan dalam tujuh hari terakhir saya tidak tahu apakah orang-orang UEFA memimpin pertandingan terlalu banyak, Delegasi UEFA mengatakan kepada saya: ini memalukan melihat apa yang dia lakukan” tutup Karl-Heinz kepada wartawan,

Dengan keluarnya The Bavarian dari kompetisi tersebut, maka harapan Guardiola untuk mempertahankan tiga gelarnya musim kemarin sirna sudah. Hal ini juga disayangkan karena ini merupakan tahun terakhir Guardiola menangani Lewandowski Cs sebelum akhirnya memulai karir baru di Liga Inggris bersama Manchester City.

Rebutbola.com