6 Fakta Menarik Usai Real Madrid Tekuk Manchester City

6 Fakta Menarik Usai Real Madrid Tekuk Manchester City

932
0
SHARE
6 Fakta Menarik Usai Real Madrid Tekuk Manchester City
Gol Gareth Bale kegawang Manchester City

Tekuk Manchester City, Madrid Siap Jalankan Laga Ketiga Melawan Atletico di Partai Final

RebutbolaReal Madrid sukses melaju ke babak final Liga Champions musim ini, setelah dini hari tadi sukses tekuk Manchester City dengan skor 1-0 di leg kedua semi final Liga Champions. Madrid lolos dengan agregat skor 1-0.

Bermain di depan publik sendiri, Los Blancos tampil dengan percaya diri. Cristiano Ronaldo yang memimpin lini serang Madrid terus menggempur pernahanan City. Usaha keras El Real pun akhirnya berbuah, di menit ke-20 sepakan keras Gareth Bale dari sudut sempit membentur Fernando dan memaksa Joe Hart memungut bola dari dalam gawangnya.

6 Fakta Menarik Usai Real Madrid Tekuk Manchester City
Cristiano Ronaldo

Gol tersebut menjadi gol semata wayang yang tercipta pada pertandingan itu. Usai pertandingan ada beberapa fakta menarik yang tercipta. Berikut kami sajikan fakta-fakta yang terjadi usai pertandingan.

  1. Bersama Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo menjadi pemain paling sering bermain di laga semi final Liga Champions dengan total 17 penampilan.
  2. Ronaldo telah mencetak dua kali lebih banyak gol (16) dibanding keseluruhan gol yang dari buat oleh starting Line up City (8) di Liga Champions musim ini.
  3. Dengan masuknya Madrid ke final, tiga dari empat partai final Liga Champions terakhir merupakan pertemuan antara klub dari Negara yang sama.
  4. Real Madrid telah mencetak 10 kali Clean Sheet musim ini, hal itu menyamai rekor yang pernah di buat Arsenal pada musim 2005-06
  5. Real v Atletico akan menjadi pertemuan ketiga tim di partai final Liga Champions secara beruntun 2013, 2014, dan 2015
  6. Selain Madrid vs Atletico, tim lain yang pernah merasakan bermain di 3 partai final dengan lawan yang sama adalah Liverpool v AC Milan dan Barcelona v Manchester United.
Rebutbola.com