Data dan Fakta Liverpool VS Villarreal

Data dan Fakta Liverpool VS Villarreal

125
0
SHARE
Data dan Fakta Liverpool VS Villarreal
Jurgen Klopp

Data Lebih Berpihak Kepada Liverpool

Rebutbola – Leg kedua Semi Final Liga Eropa antara Liverpool melawan Villarreal akan kembali hadir Jumat, 6 Mei 2016 dini hari nanti, The Yellow Submarine diunggulkan berkat 1 gol yang mereka cetak di pertemuan pertama kedua tim tengah pekan lalu.

Data dan Fakta Liverpool VS Villarreal
Selebrasi tim Liverpo FC

Melirik sedikit dari data kedua tim, The Reds nampaknya lebih unggul ketika menghadapi tim asal spanyol, tercatat mereka hanya kalah sekali dari total 3 kali pertemuan dengan klub asal Spanyol. Sementara Villarreal unggul dalam hal mencetak gol.

Sembari menunggu laga tersebut, berikut kami sajikan data dan fakta Liverpool VS Villarreal

  1. The Reds telah berhasil lolos tiga kali dari lima pertandingan Liga Eropa mereka setelah kalah di leg pertama ketika bermain tandang.
  2. Liverpool telah memenangkan tujuh pertandingan leg kedua kandang terakhir mereka di semi final Liga eropa dan hanya kebobolan satu gol saja
  3. Anak asuh Jurgen Klopp telah memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka selama fase gugur dan hanya kebobolan dua kali saat itu.
  4. Ini adalah kali keempat Liverpool melawan tim asal Spanyol di babak semi final, dari semua itu mereka lolos dua kali dan gugur sekali saat melawan Atletico Madrid di semi final Liga Eropa musim 2009-10.
  5. 59% tim yang memenangkan pertandingan kandang di leg pertama dengan skor 1-0 berpotensi lebih besar untuk lolos ke babak selanjunya. Sejak musim 2009-10 27 tim yang menang 1-0 di leg pertama kandang mereka, 16 tim dinyatakan lolos.
  6. The Yellow Submarine hanya gagal mencetak gol pada satu pertandingan selama babak 23 besar mereka. Sementara Liverpool hanya mencetak satu gol dari lima pertandingan terakhir mereka melawan tim dari spanyol.

Rebutbola.com