Home UEFA Champions League Liga Champions Bakal Beri Apresiasi untuk Zidane

Liga Champions Bakal Beri Apresiasi untuk Zidane

328
0
SHARE
3 Keputusan yang Dipaksakan Zidane di Final Liga Champions
Gaya Zidane saat memberi instruksi

Zidane,Pelatih dan Pemain yang berpotensi Angkat Trofi Liga Champions

RebutbolaReal Madrid sukses melaju ke partai pamungas Liga Champions melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid setelah berhasil menundukan Manchestr City dengan agregat skor 1-0 di Estadio Santiago Bernabeu, pencapaian tersebut terbilang amat bagus mengingat mereka didalangi pelatih baru.

Liga Champions Bakal Beri Apresiasi untuk Zidane
Zizou

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang ditunjuk menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016 terbilang sukses. Sebab, pria asal Prancis tersebut baru saja mengantarkan anak asuhnya menembus final Liga tertinggi seeropa.

Tercatat, Zidane membawa Madrid meraih 19 kemenangan, tiga seri dan dua kekalahan dari 24 laga. Lantas banyak kalangan menilai Zidane merupakan pilihan tepat untuk mengembalikan identitas Madrid yang sesungguhnya, terlebih di kejuaraan Eropa.

Mengutip dari situs resmi UEFA, Kamis (5/5/2016),  Zidane berpotensi menjadi pelatih sekaligus pemain yang sukses mengantarkan klubnya mengangkat trofi Liga Champions. Namanya akan disandingkan dengan  Carlo Ancelotti, Frank Rijkaard, Josep Guardiola, Giovani Trapattoni dan mendiang Johan Cruyff.

Selama bermain, Zizou pernah meraih titel Liga Champions bersama Real Madrid pada 2002, saat mengalahkan Bayern Leverkusen dengan skor 2-1. Bahkan Zidane tercatat sebagai pencetak gol dalam laga tersebut.

Hingga saat ini, tim asuhan zidane tersebut baru menelan sekali kekalahan oleh Wolfsburg dengan skor 2-0 dileg pertama babak perempat final Liga Champions, meski pada leg kedua Los Blancos berhasil membalikan keadaan dengan mencetak 3 gol tanpa mampu dbalas di kandang mereka.

Rebutbola.com