Penyesalan Pellegrini di Santiago Bernabeu

Penyesalan Pellegrini di Santiago Bernabeu

154
0
SHARE
Madrid Menang Dengan Gol Beruntung
gareth bale

Pellegrini Tak Kuasa Tutupi Kekecewaannya

Rebutbola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini tak bisa menutupi kekecewaannya terhadap hasil yang diraih anak asuhnya kala bertandang ke markas Real Madrid di semifinal Liga Champions 2015–2016. Menurutnya, kedua tim sama-sama tak memiliki peluang yang bagus dalam menciptakan kreasi di depan gawang.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut merupakan gol bunuh diri Fernando. Bermula dari percobaan tendangan Gareth Bale di menit ke-20, bola membentur kaki bek tersebutdan masuk kegawang City. Dengan hasil tersebut  langkah The Citizens di Liga Champions terhenti sampai disini.

Penyesalan Pellegrini Di Santiago Bernabeu
Manuel Pellegrini

Mantan pelatih Madrid tersebut menilai pertandingan tak sesuai dengan harapannya. Sebab, ia merasa laga tersebut akan berlangsung seru karena kedua tim akan memperebutkan tempat di final.

“Saya kecewa, karena menurut saya ini adalah pertandingan yang ketat dan kedua klub tak banyak mendapat peluang. Kedua klub sama-sama bekerja namun tak satu pun yang membuat perbedaan,” kata Pellegrini, mengutip dari situs resmi UEFA, Kamis (5/5/2016).

Memang pada laga tersebut juga City harus kehilangan pemain belakang sekaligus kapten, Vincent Kompany, karena cedera. Kendati demikian, Madrid tak banyak melakukan serangan di lini pertahanan The Citizens.

“Ini bukan malam yang baik buat saya. Mengganti bek pada menit-menit awal bukanlah pilihan yang baik. Namun Madrid tak banyak menciptakan peluang,” pungkas pria berusia 62 tahun tersebut.

Rebutbola.com