Prediksi Liga Inggris: Leicester City vs Everton 7 Mei 2016

Prediksi Liga Inggris: Leicester City vs Everton 7 Mei 2016

79
0
SHARE
Prediksi Liga Inggris ; Leicester City vs Everton 7 Mei 2016
saat laga everton vs leicester city

Rebutbola – Akhir pekan ini perhelatan Liga Inggris akan kembali menggelar laga sengit antara sang juara baru Leicester City yang akan di tantang Everton di King Power Stadion, laga ini memang tidak berpengaruh terhadap Leicester namun kemenangan tentu akan menjadi pelengkap pesta Jamie Vardy dan kawan-kawan.

Laga nanti diyakini akan menghadirkan permainan ngotot, apalagi bagi Leicester yang sempat menunda pestanya saat di tahan imbang 1-1 dalam lawatannya ke Old Traford kandang Manchester United.

Dalam laga yang akan di saksikan oleh ribuan suporter setianya Claudio Ranierri mendapat angin segar, pasalnya striker andalan mereka Jamie Vardy dapat di pastikan sudah bisa berlaga membela The Foxes.

Prediksi Liga Inggris ; Leicester City vs Everton 7 Mei 2016
saat laga everton vs leicester city

Sayangnya Ranieri belum bisa menurunkan Danny Drinkwater karena akumulasi kartu saat menghadapi The Reds Devil akhir pekan lalu, namun Ranieri tidak pusing akibat absennya pemain tersebut karena masih ada pemain seperti Andy King yang di yakini akan menggantian perannya pada laga nanti.

Dalam laga nanti Ranieri diyakini akan kembali memasang duet maut mereka yakni Vardy dan Shinji Okazaki untuk mengoyak jala lawan di sokong oleh lini tengah yang di gawangi oleh N’Golo Kante.

Sedangkan di kubu lawan, tim asuhan Roberto Martines tengah dalam masa sulit mengingat rentetan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Tak hanya itu, tekanan juga datang dari supporter mereka yang menuntut Martines untuk mundur dari jabatannya.

The Toffes benar benar mengalami bencana jelang lawatannya ke Leicester, pasalnya mereka tidak akan di perkuat bek tangguh Ramiro Funes Mori menjalani suspensi. Sedangkan Gerard Deulofeu, Phil Jagielka, Seamus Coleman masih bergelut dengan cedera, sementara Gareth Barry kondisinya masih diragukan.

Sementara Everton akan memainkan kembali Niasse didepan dengan mencadangkan Lukaku yang pengen pindah musim depan seperti pekan lalu. Namun Barkley dengan 8 gol, Lennon dengan 5 gol dan Cleverley akan menjadi trio gelandang serang. Dengan cederanya kapten Jagielka, serta Mori yang menjaiani hukuman bek muda Stones akan kembali ditemani pemain remaja yang debut gemilang pekan lalu Pennington. Pemain muda seperti Dowell , Conolly dan Davis bisa diberi menit bermain seperti pekan-pekan sebelumnya setelah bermain gemilang bersama tim yunior Everton

Head To Head :

19/12/15 Everton 2 – 3 Leicester City (Liga Premier Inggris)
22/02/15 Everton 2 – 2 Leicester City (Liga Premier Inggris)
16/08/14 Leicester City 2 – 2 Everton (Liga Premier Inggris)
27/07/14 Everton 0 – 1 Leicester City (Ujicoba Antarklub)
20/03/04 Leicester City 1 – 1 Everton (Liga Premier Inggris)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :

03/04/16 Leicester City 1 – 0 Southampton (Liga Premier Inggris)
10/04/16 Sunderland 0 – 2 Leicester City (Liga Premier Inggris)
17/04/16 Leicester City 2 – 2 West Ham United (Liga Premier Inggris)
24/04/16 Leicester City 4 – 0 Swansea City (Liga Premier Inggris)
01/05/16 Manchester United 1 – 1 Leicester City (Liga Premier Inggris)

Lima Pertandingan Terakhir Everton :

14/04/16 Crystal Palace 0 – 0 Everton (Liga Premier Inggris)
16/04/16 Everton 1 – 1 Southampton (Liga Premier Inggris)
21/04/16 Liverpool 4 – 0 Everton (Liga Premier Inggris)
23/04/16 Everton 1 – 2 Manchester United (Piala FA)
30/04/16 Everton 2 – 1 AFC Bournemouth (Liga Premier Inggris)

Prediksi susunan pemain  :

Leicester City : Kasper Schmeichel, Robert Huth, Chirwell, Danny Simpson, W. Morgan, Andy King, N’Golo Kanté, Shinji Okazaki, Jamie Vardy, Rhyad Mahrez, Javes Schlupp.

Everton : Time Howard, Leighton Baines, Mohammed Bešić, John Stones, M. Pennington, Aaron Lennon, D. Gibson, James McCarthy, Tom Cleverley, Ross Barkley, Oumar Niasse.

Prediksi Skor : Leicester City vs Everton 2-0

Rebutbola.com