Penolakan Halus dari Ramos untuk Simeone

Penolakan Halus dari Ramos untuk Simeone

170
0
SHARE
Dipuji, Ramos Balik Sanjung Simeone
Sergio Ramos dan Marcelo

Ramos : Simeone Hebat, Tapi Kita akan Tetap Menjadi Rival

Rebutbola – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos ternyata diam-diam mengagumi sosok Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dia tersanjung kala Mantan pelatih Intermilan tersebut menginginkannya menjadi salah satu anak asuhnya.

Sang kapten mengaku senang atas pernyataan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Pelatih berjuluk “Cholo” tersebut sebelumnya mengatakan akan sangat bagus jika Ramos bisa berada di timnya.

Dipuji, Ramos Balik Sanjung Simeone
Diego Simeone, pelatih Atletico

Namun Ramos mengaku dirinya akan bertahan di Madrid. Sebab bagaimana pun, Madrid merupakan rival sekota dari Atletico.

“Saya akan dengan sangat senang hati mengatakan saya berharap yang terbaik untuk El Cholo, yang menginginkan seorang Ramos di timnya,” ujar Ramos, seperti disadur dari Soccerway, Jumat (6/5/2016).

Ramos bahkan tak sungkan mengakui kagum dengan sosok Simeone. Menurut dia, El Cholo adalah pelatih yang memiliki karakter kuat.

“Dia hebat, dan memiliki visi. Namun, pada akhirnya kami harus saling berhadapan. Saya tentu memiliki rasa hormat lebih dan kagum dengan sosoknya,” tutur dia.

Sebelumnya Pelatih berkebangsaan Argentina itu sangat ingin mendatangkan Ramos ke Vicente Calderon mengingat kemampuan pemain berpasor Spanyol tersebut sangat baik dalam bertahan. Jika hal itu terjadi, maka dapat dipastikan pertahanan Atletico akan semakin kukuh.

Real Madrid akan bertemu dengan Atletico Madrid di Partai Final liga champions setelah mereka berhasil mengalahkan Manchester City Kamis, 6 Mei 2016 Kemarin.

Rebutbola.com