Ke Final Klopp Speechless

Ke Final Klopp Speechless

84
0
SHARE
Ke Final, Klopp Speechless
Klopp sukacita bawa Liverpool ke Final

Juergen Klopp Seperti Kehabisan Kata-kata Usai Berhasil Bawa Liverpool ke Final

Rebutbola – Di musim perdananya bersama The Reds Liverpool, Klopp kini hanya tinggal selangkah lagi memberi trophy perdana untuk klub merseyside tersebut usai mereka amankan satu tiket di final Liga Eropa atas lawan mereka di semi final Villarreal.

Kalah di leg pertama tidak membuat anak asuh Klopp pantang arang, di leg kedua yang berlangsung di Anfield, tuan rumah mengamuk dengan berhasil mengalahkan The yellow submarine dengan tiga gol tanpa balas.

Liverpool pun berhasil mencapai partai puncak lewat agregat akhir 3-1. Usai pertandingan Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya speechless karena berhasil hantarkan Liverpool ke final.

“Saya sampai tak bisa berkata-kata lagi melihat performa tim ini, kami sangat emosional, cerdas, dan mencetak beberapa gol indah,” ujarnya kepada BBC.

Ke Final, Klopp Speechless
Skuad Liverpool rayakan gol kemenangan

Klopp hanya mengatakan bahwa malam di pertandingan tersebut adalah malam yang luar biasa yang tidak akan dilupakan olehnya.

“Malam yang indah. Sebuah permainan brilian dari tim saya, power yang luar biasa, performa yang luar biasa, sikap yang luar biasa dengan kesiapan, motivasi dan emosi di dalam pertandingan. Segalanya luar biasa,” pujinya.

Di partai final, The anfield gang akan ditantang oleh pemegang dua kali juara liga eropa berturut-turut yaitu Sevilla. Klub asal Spanyol itu butuh kemenangan untuk mencetak sejarah baru sebagai tim yang mengkoleksi trophy liga Eropa tiga tahun beruntun.

Rebutbola.com