Memori Kelam Pepe dengan Benitez

Memori Kelam Pepe dengan Benitez

51
0
SHARE
Memori Kelam Pepe dengan Benitez
Pepe an Benitez

Pecutan dari Benitez Buat Pepe Kerja Lebih Keras

Rebutbola – Bek andalan Real MadridKépler Laveran Lima Ferreira atau yang lebih dikenal dengan nama Pepe rupanya mempunyai memori kelam bersama pelatih lama Los Blancos, Rafael Benitez. Dirinya bahkan kerap tak dipasang saat El Real Bertanding.

Meski Pepe merupakan salah satu bek yang memiliki sifat sangat temperamental dan kontroversial, keberadaan Pepe sangat krusial di Real Madrid. Akan tetapi diakui oleh sang pemain, Benitez sempat mengatakan dirinya tidak dibutuhkan oleh klub.

Memori Kelam Pepe dengan Benitez
Pepe

Pelatih yang kini menukangi Newcastle United tersebut memang sempat menukangi Los Blancos selama tujuh bulan. Perstasi yang jeblok bersama Madrid membuat pelatih berpostur tambun tersebut didepak oleh manajemen pada Januari dan digantikan oleh Zinedine Zidane.

Selama Benitez menjabat sebagai arsitek, Pepe memang posisinya tergusur dari tim utama. Pelatih yang pernah menukangi Liverpool dan Inter Milan tersebut lebih mengutamakan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane.

“Ini adalah masalah kerja keras. Pada awalnya Benitez mengatakan kepada saya dia tidak membutuhkan saya. Saya adalah pilihan ketiga,” tukas Pepe seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (6/5/2016).

“Tetapi saya bekerja keras dan hari ini saya sudah berada di klub ini selama sembilan tahun dan orang bisa lihat apa yang bisa diharapkan dari saya,” tutup pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

Setelah era Zidane masuk dan memperbaiki sistem kepelatihan Madrid, Pepe kembali dipercaya menjadi salah satu tembok pertahanan El Real.

Rebutbola.com