Ranieri, Pemain Bintang, Hingga Spirit The Foxes di Balik Ruang Ganti

Ranieri, Pemain Bintang, Hingga Spirit The Foxes di Balik Ruang Ganti

114
0
SHARE
Masuk Liga Champions, Leicester Perbaiki Skuat
Claudio Ranieri

Manajer Asal Italia Itu Menilai Pemain Bintang Bisa Merusak Spirit Leicester City

Rebutbola – Usai berhasil membawa Leicester City juara untuk pertama kalinya, kini Claudio Ranieri harus memikirkan kompetisi musim depan mulai dari saat ini.

Berstatus sebagai juara Liga Inggris, secara otomatis klub berjuluk The Foxes itu akan berlaga di Liga Champions eropa.

Berstatus sebagai anak baru, Ranieri enggan timnya hanya numpang lewat saja di ajang bergengsi tersebut, dirinya ingin Jamie Vardy dan kolega mampu berbicara banyak di ajang tersebut.

Salah satu cara Ranieri mempersiapkan musim depan adalah dengan rencana mendatangkan pemain baru untuk memperkuat pondasi mereka yang sebelumnya juga sudah kuat.

Namun Ranieri menegaskan dirinya tidak akan mendatangkan pemain dengan status bintang, manajer asal Italia itu berdalih jika pemain dengan berlabel bintang bisa merusak spirit di ruang ganti mereka.

“Saya tidak ingin nama besar di sini, saya tidak ingin merusak spirit ruang ganti saya – para pemain yang ada di sini amat istimewa.” Cerita Ranieri pada Goal International.

Ranieri mengatakan jika dirinya akan membeli pemain dengan visi dan misi yang sama dengan timnya dan juga meminta para pemainnya saat ini untuk tidak pergi di musim depan.

Ranieri Tolak Pemain Bintang
Ranieri minta pemainnya tak tinggalkan Leicester City

“Kami ingin membeli beberapa pemain bagus, namun mereka yang datang harus punya spirit yang sama. Saya juga yakin pemain yang ada di sini akan terus bertahan. Saya mengatakan pada semua pemain, bahwa anda mungkin ingin bertahan setahun lagi. Jangan pergi. Jika anda pergi, anda mungkin takkan mendapat kesempatan bermain.” Tutup Ranieri.

Rebutbola.com