Ronaldo Angkat Suara Terkait Transfer Neymar

Ronaldo Angkat Suara Terkait Transfer Neymar

127
0
SHARE
Ronaldo Angkat Suara Terkait Transfer Neymar
Messi dan Neymar

Ronaldo : Neymar Sangat Cocok dengan Barcelona

Rebutbola – Mantan pemain terbaik dunia, Luiz Ronaldo, memiliki keyakinan Neymar da Silva Santos Junior akan berada di Barcelona dalam waktu lama. Dia tidak percaya kompatriotnya itu bakal hengkang dari Camp Nou pada musim panas mendatang.

Ronaldo Angkat Suara Terkait Transfer Neymar
Neymar

Masa depan Neymar memang tak kunjung menemui titik terang, spekulasi tentang masa depannya di Santiago Bernabeu pun tak kunjung jelas. Banyak kabar tentang akan hengkangnya kapten tim nasional Brasil tersebut, namun tak sedikit yang mengungkapkan sebaliknya.

Klub yang secara terang-terangan mengungkapkan keinginan mereka merekrut penyerang Barcelona tersebut adalah, Manchester united, PSG dan Real Madrid

Bahkan sebelumnya, agen Neymar yakni Wagner Ribeiro mengklaim kliennya bisa saja melakukan transfer sensasional ke Paris Saint-Germain (PSG) dalam bursa transfer musim panas. Les Parisiens –julukan PSG– dikabarkan bersedia menebus klausul pelepasan sang bintang.

Adapun Neymar, bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, menciptakan kombinasi mematikan di lini depan Barcelona dengan sebutan trio MSN. Ronaldo tidak melihat MSN akan cerai dalam waktu dekat, alias Neymar dipastikan bertahan.

“Dia akan bertahan di Barca. Saya pikir Neymar tidak akan hengkang,” kata Ronaldo, seperti dikutip dari Canal+, Kamis (5/5/2016).

“Dia sangat cocok dengan kota dan tim. Saya tidak percaya transfer ke klub lain akan terealisasikan,” jelas mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini

Sejak kepindahannya ke Barcelona, Neymar memang menjadi penyerang yang lebih matang, insting golnya semakin tajam seiring berjalannya waktu. Tak heran jika banyak klub yang kepincut dengan dirinya.

Rebutbola.com