Mourinho yang Tak Lagi Spesial Dimata Setan Merah

Mourinho yang Tak Lagi Spesial Dimata Setan Merah

187
0
SHARE
The Special One yang Tak Lagi Spesial Dimata Setan Merah
The Special One yang Tak Lagi Spesial Dimata Setan Merah

Mourinho “The Special One” Jadi Korban PHP Setan Merah

Rebutbola – Kabar megejutkann diambil oleh petinggi Manchester United, Ed Woodward mengenai keputusannya soal mempekerjakan mantan manager Chelsea, Jose Mourinho sebagai manajer Reds Devil mulai musim depan.

Mourinho dalam beberapa bulan terakhir santer dikabarkan akan ditunjuk MU menggantikan Van Gaal. Setan Merah konon akan memecat Van Gaal akhir musim nanti meski sebenarnya masih terikat kontrak sampai Juni 2017.

United Tak Jadi Pakai Mourinho Musim Depan
Jose Mourinh

Namun ditengah kabar yang beredar tersebut, Woodward justru disebut-sebut berubah pikiran dan tidak mau memecat Louis van Gaal Pasalnya dengan mendepak Van Gaal, Woodward berarti mengakui dirinya telah membuat kesalahan dengan mempercayakan pria Belanda itu sebagai manajer MU pada tahun 2014.

Mourinho, seperti dilansir Dailymail, dilaporkan merasa terkejut dengan pernyataan MU yang menyuruhnya menunggu selama satu tahun jika ia menginginkan kursi panas di Old Trafford.

“Anda tidak akan percaya apa yang telah mereka lakukan,” katanya.

Pelatih yang dijuluki “Special One” ini, sebelumnya bertekad akan mengambil alih jabatan manajer MU yang sekarang masih diisi Louis van Gaal, pada akhir bulan.

Mourinho percaya kepindahannya sudah makin dekat. Namun, perkembangan baru diambil petinggi “Red Devils“.  Ed Woodward menyarankan mantan pelatih Chelsea ini, mengambil pekerjaan terlebih dahulu di Liga Super Tiongkok sebelum hijrah ke Old Trafford pada akhir musim berikutnya.

Van Gaal kini sedang berjuang untuk membawa timnya finis di empat besar Liga Premier. Namun, jika MU gagal mengalahkan Norwich akhir pekan ini dan Manchester City mengalahkan Arsenal harapan mereka finis di empat besar akan sirna.

Van Gaal bisa mengikuti jejak manajer sebelumnya David Moyes yang dipecat saat MU tidak lolos ke Liga Champions.

Rebutbola.com