Connect with us

Lagi, Cristiano Ronaldo Kencan dengan Wanita Baru

Tertangkap Kencan, Christiano Ronaldo Tikung pemain NBA
Baca Juga

Berita terkini

Lagi, Cristiano Ronaldo Kencan dengan Wanita Baru

Tertangkap Kencan, Cristiano Ronaldo Tikung Pemain NBA

Rebutbola – Mega Bintang Real Madrid kembali menunjukan karismanya, rumor beredar bahwa Cristiano Ronaldo mulai berkencan dengan Model Amerika yang di ketahui perempuan tersebut adalah mantan pacar dari bintang NBA Blake Griffin

Apakah itu benar?

Tertangkap Kencan, Christiano Ronaldo Tikung pemain NBA

teman kencan ronaldo

Jujur, kita tidak bisa memastikan, tetapi beberapa media Eropa telah menghembuskan rumor bahwa Ronaldo telah berkencan dengan wanita cantik lainnya.

Tak ayal memang jika ketampanan Ronaldo banyak di idamkan oleh wanita-wanita, terlebih dengan gaya hidup dan badan yang proporsional, wanita mana yang tidak tergoda melihat karismanya ?

Sudah bukan hal baru jika CR7 di kaitkan dengan beberapa wanita cantik, sebelumnya ia juga pernah kencan dengan wanita-wanita sexy seperti Paris Hilton dan sebagainya.

Beberapa minggu yang lalu, bintang Real Madrid itu berkencan dengan wanita Meksiko Alejandra Manriquez. Desas-desus mulai naik setelah pilot memosting gambar dengan Cristiano di halaman Instagramnya.

Berikut adalah gambar dari halaman Instagram Daniella Grace

Tertangkap Kencan, Christiano Ronaldo Tikung pemain NBA

danniella grace

Tertangkap Kencan, Christiano Ronaldo Tikung pemain NBA

daniella grace

Sekarang media Portugis Correio da Manha, mencari situs terpercaya yang disebut Arbresh, bahwa Ronaldo berkencan Daniella Grace, mantan pacar model AS dari bintang NBA Blake Griffin.

Klaim Arbresh memiliki pengetahuan eksklusif tentang Ronaldo dan Daniella Rahmat telah bertemu di berbagai negara dengannya, sementara mereka tengah berusaha keras agar hubungan mereka tidak terlihat media, apalagi ketika mereka bersama-sama.

Akibatnya, tidak ada gambar ‘pasangan’ bersama-sama. Sebagai catatan, Daniella Rahmat telah menghabiskan waktu di Portugal baru-baru ini.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top