Dibalik Totalitas Pemain PSS Sleman

Dibalik Totalitas Pemain PSS Sleman

233
0
SHARE
Dibalik Totalitas Pemain PSS Sleman
skuat pss sleman

Kesetiaan Suporter PSS Sleman Buat Pemain Bangga Berseragam Super Elang Jawa

Rebutbola – PSS Sleman adalah salah satu tim peserta Torabika Soccer Championship B 2016, mereka tergabung dengan grup lima dimana disitu di isi oleh Tim seperti Persiba Bantul, PSBI Blitar, Persinga Ngawi, PS Mojokerto Putra, Madiun Putra dan Martapura FC.

Pada laga pembuka Super Elang Jawa menjadi tuan rumah, di saksikan oleh ribuan suporter setianya, mereka sukses menaklukan PSBI Blitar dengan skor tipis 1-0.

Dibalik Totalitas Pemain PSS Sleman
koreografi suporter pss sleman

Ada hal menarik dalam laga-laga yang di arungi PSS, kemeriahan suporter, ya, pemain ke dua belas Elang Jawa ini benar-benar membuat beberapa pemain PSS bangga mengunakan seragam yang dominan dengan warna hijau.

Pada saat launching tim Kehadiran para pendukung setianya ini membuat PSS semakin bersemangat untuk mengarungi turnamen jangka panjang kasta kedua ini. “Ini membuktikan totalitas suporter PSS untuk mengawal tim ke ISC B nanti. Ini akan menjadi pelecut semangat tersendiri bagi tim,” terang pengurus PT Putra Sleman Sembada selaku pengelola PSS, Rumadi.

Tentu kita masih ingat pada saat penutupan ISL B lalu dimana seluruh pemain PSS menangis terharu saat ribuan suporter dan para pemain menyanyikan PSS Anthem (Sampai Kau Bisa), lagu karya Neckemicj tersebut kini selalu di nyanyikan sebelum dan sesaat setelah PSS berlaga.

Dibalik Totalitas Pemain PSS Sleman
hHerman Batak menangis di hadapan suporter
“Dukungan suporter yang luar biasa ini membuat impian ke zona ISL bukanlah hal yang mustahil,” tegas Rumadi.

Tak hanya itu, koreografi menarik dan kreatifitas para suporter buat nama kecil suporter tersebut mendunia hingga ke Hamburg, Jerman.

Terlebih dengan tingkah laku suporter yang tidak pernah mengkritik timnya buat para pemain enggan melepas seragam PSS.

Rebutbola.com