Connect with us

Eks Bomber Persib Rindu Merumput di Thailand

Pemain Kunci Persib Bandung Vs PS TNI
Baca Juga

Berita terkini

Eks Bomber Persib Rindu Merumput di Thailand

Mantan Penyerang Persib, Sergio Vand Dijk Ingin Merumput di Thailand Lagi

Rebutbola – Pemain berpaspor Indonesia, Sergio Van Dijk gagal mendapat perpanjangan kontrak dari Adealaide United, kini ia membuka peluang untuk kembali merumput di kompetisi Toyota Thai League (kompetisi level tertinggi di Thailand).

Keinginan striker berkepala plontos itu bukan tanpa sebab, Eks punggawa Persib Bandung itu memang tengah jatuh hati pada sepak bola di Thailand, menurutnya sepak bola di Thailand adalah yang terbaik di Asia Tenggara.

Eks Penyerang Persib Rindu Merumput di Thailand

Sergio Van Dijk

Saat ini, striker naturalisasi asal Belanda itu tetap aktif berlatih bersama klub Belanda, FC Emmen. Ia sendiri pernah menikmati karier di TPL bersama Suphanburi. “Saya saat ini berlatih dengan tim lama saya di Belanda, FC Emmen, ujar Van Dijk

“Saya tertarik pada Thailand. Thailand merupakan negara sepakbola terbaik di Asia Tenggara, saya meninggalkan Australia bulan lalu (April) dan kini harus menunggu jendela transfer (untuk klub baru),” papar pria berkepala plontos itu.

Lebih lanjut, Sergio menuturkan kekagumannya pada atmosfer sepakbola Thailand. Ia pun masih belum mau membeberkan klub destinasinya selanjutnya.

“Saya sangat berharap bisa berjumpa dengan suporter di Thailand secepatnya. Sangat senang melihat mereka begitu mendukung sepakbola Thailand,” ungkap dia.

“Mungkin, saya akan kembali ke Suphanburi,” kata Sergio, sambil tertawa.

Pemain yang memulai kariernya di klub lokal LTC di Assen sebelum ia bergabung akademi muda di FC Groningen bersama dengan Arjen Robben. Pada musim 2000/01 ia bermain dua pertandingan (satu gol) untuk Groningen di Eerste Divisie dan membantu mereka untuk mendapatkan promosi.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top