Ingin Boyong Alexis Sanchez, Juventus Siap Tikung 2 Pesaingnya

Ingin Boyong Alexis Sanchez, Juventus Siap Tikung 2 Pesaingnya

146
0
SHARE
Ingin Boyong Alexis Sanchez, Juventus Siap Tikung 2 Pesaingnya
alexis sanchez

Ingin Hengkang, Juventus Dekati Alexis Sanchez

Rebutbola – Alexis Sanchez sedang mempertimbangkan masa depannya di Arsenal, melihat hal itu Juventus mencoba melakukan pendekatan untuk ketiga kalinya kepada mantan striker Udinese tersebut.

Media di Inggris mengabarkan bahwa Sanchez semakin frustrasi dengan The Gunners dan kabarnya ia ingin hengkang pada musim panas nanti.

Pemain internasional Chili menginginkan klub yang bisa bersaing dalam perolehan gelar Liga Champions.

Ingin Boyong Alexis Sanchez, Juventus Siap Tikung 2 Pesaingnya
alexis sanchez

Meskipun Bayern Munich dan Manchester City sudah melakukan pendekatan terelebih dahulu, namun Si Nyonya Tua tidak takut untuk bersaing mendapatkan tanda tangan Sanchez
Setelah semua percobaan sebelumnya Bianconeri selalu gagal,

Juve sebenarnya sudah ingin memakai jasanya pada saat ia masih berseragam Udinese pada 2011 dan kemudian pada saat ia meninggalkan Barcelona untuk Arsenal pada tahun 2014.

Nyonya Tua membidik Shancez untuk mempersiapkan pengganti Jika Juve kehilangan Alvaro Morata ke Real Madrid, yang kabarnya telah menyepakati dengan harga 30juta Euro untuk Morata.

Shancez di gadang-gadang akan bekerja dengan baik bersama-sama dengan Paulo Dybala dalam pasangan cepat dan kreatif, sementara Mario Mandzukic dan Simone Zaza hanya menjadi opsi kedua karena alasan fisik.

Ada satu batu sandungan yang agak besar, khususnya untuk upah bomber andalan The Gunners tersebut, pasalnya ia di beri upah 9 juta Euro per tahun jelas ini dua kali lipat lebih besar jumlah yang diberikan kepada sang top skorer Juve, Paul Pogba.

musim ini Sanchez telah mencetak 16 gol dalam 39 pertandingan kompetitif untuk Arsenal, juga memberikan 11 assist.

Dia tentu sudah tak asing dengan Serie A ,pasalnya bersama Udinese ia telah mencetak 12 gol dan 10 assist dalam 31 pertandingan untuk Udinese.

Rebutbola.com