Menghitung Peluang Juara Tiga Teratas Pemuncak Liga Spanyol

Menghitung Peluang Juara Tiga Teratas Pemuncak Liga Spanyol

481
0
SHARE
Menghitung Peluang Juara Tiga Teratas Pemuncak Liga Spanyol
Trophy La Liga

Dua Laga Tersisa, Tim Manakah yang Berpeluang Sebagai Pemuncak Liga Spanyol Sejati?

Rebutbola –BarcelonaAtletico Madrid dan Real Mardrid kini bersaing sangat ketat untuk menjuarai  kompetisi La Liga musim ini, karena selisih ketiga klub itu hanya berjarak satu poin yang artinya penentuan pemenang akan ditentukan hingga laga terakhir di akhir musim atau Jornada ke-38.

Saat ini kompetisi La Liga sudah memasuki Jornada ke-37 dimana ketiga klub masing-masing diharamkan untuk kalah, karena jika kalah maka peluang untuk mendapatkan gelar pemuncak La Liga pun akan pupus dan akan menguntungkan pihak rival.

Menghitung Peluang Juara Tiga Teratas Pemuncak Liga SpanyolBarcelona masih memiliki peluang terbesar untuk memenangkan kompetisi saat ini, tim asuhan Luis Enrique berhasil bangkit dari keterpurukannya setelah kalah secara tiga kali beruntun. Apalagi mereka diuntungkan dengan tersingkir dari Liga Champions sehingga fokus mereka seratus persen berada di La Liga. Di dua pertandingan tersisa, Barca akan menghadapi Espanyol dan Granada yang notabennya kedua klub itu bukan ancaman serius bagi Blaugrana.

Sementara Untuk Atletico Madrid, mereka masih memiliki peluang yang sama besar dengan Barca, namun apabila Barca mampu sapu bersih di dua pertandingan tersisa maka tak ada yang bisa diharapkan oleh anak asuh Diego Simeone.

Dan untuk Real Madrid, mereka hanya tinggal berdoa kedua klub diatas kalah di pertandingan tersisa, namun nampaknya kecil kemungkinan kedua klub akan terjungkal mengingat lawan di dua pertandingan terakhir mereka dapat ditaklukan dengan mudah. Maka penulis berkesimpulan Barcelona mempunyai peluang terbesar menjuarai La Liga musim ini.

Rebutbola.com