Tepis Rumor, Max Allegri Perpanjang Kontrak

Tepis Rumor, Max Allegri Perpanjang Kontrak

95
0
SHARE
Tepis Rumor, Max Allegri Perpanjang Kontrak
pelatih juventus

Max Allegri Menepis Rumor Kepergiannya Dengan Memperpanjang Kontrak

Rebutbola – Max Allegri ingin tinggal di Juventus selama 10 tahun dan ingin menyaingi sukses dengan 1 klub seperti Antonio Conte saat ia menangani juve.

Pelatih telah menandatangani perpanjangan kontrak kemarin bahwa memegang dia ke Turin hingga Juni 2018, kabarnya ia akan mendapatkan 5 juta Euro per tahun.

Dalam konferensi Pers hari ini, ia bertanya di mana titik cut-off adalah antara Conte, Juve dan dirinya sendiri ?

Tepis Rumor, Max Allegri Perpanjang Kontrak
max allegri

“Pada akhirnya, setiap pelatih memiliki cara sendiri. Itu normal, saya tidak bisa seperti Conte, Conte tidak bisa seperti Luciano Spalletti, dll, dll.” Ujarnya

“Conte memiliki tiga tahun sangat penting di Juventus, terutama karena klub itu datang dari dua pertandingan yang sangat sulit. Aku tidak pernah berfikir bahwa satu orang akan sukses dengan 1 tim, karena jangan lupa klub adalah alasan di balik semuanya.” sambungnya

“Juventus sukses dengan Capello, Lippi, Trapattoni, Conte dan Allegri. Ketika klub kuat, Anda mungkin akan mendapatkan hasil yang lebih “. tegasnya

“Saya ingin tinggal di Juve selama 10, 20 tahun. Atau mungkin 20, seperti yang saya inginkan pensiun sebelum aku pikun, “dia tersenyum.

“Ketika Anda berada di klub besar, Anda harus membawa hasil dan menang. Lalu ada kepuasan pribadi sebagai pelatih, yaitu melihat pemain meningkatkan teknis dan dalam setiap aspek permainan mereka.

“Misalnya, Stefano Sturaro, Paulo Dybala dan lain-lain memberi saya kepuasan ketika saya melihat mereka belajar dan meningkatkan dari segi teknis.”

Rebutbola.com