Bayern Munchen Juara Liga Jerman Musim 2015-16

Bayern Munchen Juara Liga Jerman Musim 2015-16

325
0
SHARE
Bayern Juara Liga Jerman Musim 2015-16
Bayern Gelar Juara ke-4

Bayern Juara Liga Jerman Empat Kali Berturut-Turut

RebutbolaBayern Munchen telah gagal melaju ke babak final Liga Champions setelah dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan agregat skor 2-2, Atletico lolos berkat gol tandang yang mereka buat.

Gagal ke final Liga Champions sepertinya tidak membuat ana asuh Pep Guardiola kecewa berlarut-larut. Pesta yang telah tertunda sejak pekan lalu akhirnya terealisasi dalam pertandingan malam tadi.

Bayern Juara Liga Jerman Musim 2015-16
bayern munchen

Bayern Munich mengunci gelar juara Liga Jerman usai Philipp Lahm Cs menekuk tuan rumah Ingolstadt 2-1 yang dihelat di Audi-Sportpark, Ingolstadt . Adalah Robert Lewandowski yang jadi pahlawan dengan dua golnya masing-masing menit ke-15 dan menit ke-32. Sedangkan gol balasan tuan rumah diciptakan oleh Moritz Hartmann pada menit ke-32.

Sementara itu pesaing mereka Borussia Dortmund justru harus menerima hasil minor dengan tunduk 1-0 saat melawat ke kandang Eintracht Frankfurt. Dengan hasil itu Dortmund yang ada di posis kedua tidak akan mungkin lagi mengejar Bayern.

Meski pertandingan dimainkan di markas ingolstadt, Bayern jauh lebih menguasai pertandingan. Tampak benar bahwa FC Hollywood ingin melampiaskan kegagalan di kompetisi Eropa tengah pekan lalu, dengan menang di laga ini, dan pastikan gelar Bundesliga.

Ini adalah gelar Bundesliga ke-26 untuk Bayern dan yang keempat secara berturut-turut. Mereka selalu menjadi juara di ajang domestik selama era Guardiola.

Bayern masih berpeluang menambah satu gelar lagi pada musim ini. Mereka lolos ke final DFB-Pokal dan akan melawan Dortmund, 21 Mei mendatang.

Rebutbola.com