Data Dan Fakta Manchester City VS Arsenal

Data Dan Fakta Manchester City VS Arsenal

150
0
SHARE
Data Dan Fakta Manchester City VS Arsenal
Manuel Pellegrini VS Arsene Wenger

Data Lebih Berpihak Kepada Arsenal, City Tertekan United

RebutbolaManchester City akan menjamu Arsenal di lanjutan Liga inggris Minggu, 8 Mei 2016. Arsenal yang sedang dalam performa terbaik mereka sedikit diunggulkan dari data pertemuan kedua tim.

Pertandingan ini boleh jadi akan menampilkan pertandingan sengit. Pasalnya, kemenangan mutlak diperlukan City untuk bisa mempertahankan tempatnya dari Manchester United yang sedang mengintai posisi ke-4 untuk bisa ikut serta di kejuaraan liga Champions musim depan.

Data Dan Fakta Manchester City VS Arsenal
Manchester City

Sementara ini, City dan United hanya terpaut satu poin di peringkat 4 dan 5. Bedanya, anak asuh Luis van Gaal masih memiliki satu pertandingan yang belum mereka jalankan. Hal itu membuat United berpotensi menyimpan tiga poin tambahan di akhir musim nanti.

Berikut data dan fakta Manchester City VS Arsenal

  1. Manchester City telah kalah sebanyak 23 kali di kompetisi liga inggris saat melawan Arsenal melebihi jumlah tim manapun.
  2. Presentase kemengangan City ata Arsenal adalah 16%, sangat rendah dibandingkan tim manapun dalam sejarah kompetisi.
  3. Jika Mancester City kalah, ini akan menjadi kekalahan mereka yang ke 250, dan mejadi tim kesembilan yang mencapai angka ini.
  4. City masih akan tampil tanpa Playmaker andalan mereka, David Silva, namun Kevin De Bruyne merupakan ssok yang tepat untuk menggantikan tempatnya. Dia telah menciptakan performa yang mengesankan dengan membuat 71 peluang mencetak gol untuk Sky Blues di musim debutnya, meski dirinya hanya tampil sebanya 23 akali dari 35 pertandingan mereka.
  5. The Gunners tak terkalahkan dalam empat terakhir Liga Premier pertandingan mereka melawan City, memenangkan dua terakhir (W2 D2).
  6. Arsenal telah kehilangan satu dari delapan pertandingan tandang mereka di Liga inggris, tapi tak terkalahkan di lima pertandingan tandang terakhir mereka.
  7. Petr Cech dkk telah membuat clean Sheet tiga kali berturut-turut dan telah mencetak 4 clean Sheet selama bulan April kemarin.
  8. Danny Welbeck telah menyamai golnya di musim lalu yaitu 4 gol, namun musim ini dirinya baru bermain 10 kali dibandingkan 25 kali musim lalu.
  9. Mesut Ozil yang telah membuat 14-15 Assist di Emirates saat melawan Manchester City dipertemuan mereka baru menambahkan 3 assist selama 18 pertandingan Liga inggris setelah itu.
Rebutbola.com