Nazar Milner kepada Henderson di Liga Europa

Nazar Milner kepada Henderson di Liga Europa

126
0
SHARE
Nazar Milner kepada Henderson di Liga Europa

Milner Janjikan Henderson untuk Angkat Trofi Liga Europa

Rebutbola – Kapten sementara Liverpool, James Milner mengatakan Jordan Henderson akan mengangkat trofi Liga Europa jika timnya berhasil mengalahkan Sevilla di final, seperti dilansir Fourfourtwo.

Henderson hanya memiliki peluang yang tipis untuk bermain pada 18 Mei mendatang setelah mengalami cedera pada ligamen di lututnya. Sang kapten mengalami cedera ketika The Reds melakoni laga leg pertama perempat Liga Europa melawan Borussia Dortmund.

Milner telah melangkah untuk menggantikan kapten sejak cedera menimpa Henderson. Tapi pemain internasional Inggris ini meyakinkan bahwa rekan setimnyalah yang akan mengangkat trofi jika Liverpool berhasil mengalahkan Sevilla dalam laga penentuan.

“Hendo akan mengangkatnya jika kita menang. Hendo akan mengangkatnya bahkan jika dia tidak dalam skuad,” ujar Milner.

“Dia adalah kapten Liverpool dan saya sangat menghormati dia.”

Nazar Milner kepada Henderson di Liga Europa
Milner dan Henderson 

Namun, Milner mengakui tanggung jawab menjadi kapten adalah sesuatu yang tidak benar-benar dapat ia nikmati.

“Ketika Hendo sudah keluar, saya diberi ban kapten. Saya kapten Manchester City juga sebelumnya dan beruntung untuk menjadi kapten Inggris musim ini juga,” tambahnya.

[Baca juga: Wasiat Mourinho untuk Arbeloa]

“Saya tahu merupakan kehormatan besar untuk menjadi kapten di sini. Ini adalah kehormatan besar untuk kapten tim manapun, tetapi untuk tim seukuran Liverpool, itu sungguh tanggung jawab yang besar.”

“Saya tidak benar-benar menikmatinya. Sejujurnya, saya tidak suka melakukannya karena itu berarti Hendo cedera dan tidak bermain. Dia adalah kapten kami dan merupakan seorang pemain top.”

Rebutbola.com