Pochettino Spesial bagi Tottenham

Pochettino Spesial bagi Tottenham

106
0
SHARE
Gagal Finis Diatas Arsenal, Pochettino Stress
Mauricio Pochettino

Jose Fonte Berikan Dukungan Penuh kepada Mauricio Pochettino

Rebutbola – Kapten Southampton, Jose Fonte berpendapat bahwa Mauricio Pochettino telah memberikan sesuatu yang istimewa bagi Tottenham Hotspur, seperti dilansir Fourfourtwo.

Tottenham mungkin harus merelakan gelar Liga Premier musim ini kepada Leicester City. Namun Jose Fonte memberikan dukungan kepada mantan pelatih Southampton, Mauricio Pochettino untuk membimbing Spurs sukses di masa depan.

Peluang Tottenham untuk meraih gelar Liga Premier harus terhenti setelah mereka bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge. Hasil ini berarti Leicester berhasil merengkuh trofi Liga Premier untuk pertama kalinya dalam sejarah 132 tahun mereka dan Tottenham masih harus mencari gelar pertama mereka dalam 55 tahun.

Namun Fonte, yang bermain di bawah Pochettino ketika sang pelatih bertugas di Southampton, percaya Tottenham tidak terlalu jauh untuk menciptakan sejarah.

Pochettino Spesial bagi Tottenham
Jose Fonte, kapten Southampton

“Saya telah dilatih oleh Mauricio di Southampton dan dia di sana adalah manajer terbaik yang pernah saya miliki. Dia dan Ronald Koeman mungkin yang terbaik,” ujar kapten Southampton.

“Apa yang dia lakukan di Tottenham tidak mengejutkan saya.”

[Baca juga: Wasiat Mourinho untuk Arbeloa]

“Saya tahu seberapa keras mereka bekerja, sehingga apa yang telah dilakukan dengan skuad muda ini menakjubkan dan dia pantas mendapatkan kredit atas usaha yang ia kerahkan.”

“Jika mereka menandatangani kontrak baru dengan Mauricio, saya pikir mereka memiliki kesempatan yang baik untuk melakukan sesuatu yang istimewa tahun depan.”

Rebutbola.com