Prediksi Wenger di Liga Premier Musim Depan

Prediksi Wenger di Liga Premier Musim Depan

115
0
SHARE
Prediksi Wenger di Liga Premier Musim Depan
Ranieri dan Wenger

Arsene Wenger Yakin The Big Four Hanya Tinggal Kenangan

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger percaya “Tim-Tim Empat Besar Liga Premier” hanya tinggal kenangan. Ia yakin klub-klub lain akan mampu meniru performa heroik Leicester City dan berhasil menantang Tim-Tim Besar Liga Premier.

Leicester mencapai sesuatu yang tak terbayangkan di musim 2015-16. Mereka berhasil mengklaim gelar Liga Premier dengan dua pertandingan tersisa, hanya 12 bulan setelah mereka berjibaku untuk lolos dari zona degradasi.

Tim asuhan Claudio Ranieri memiliki peluang 5000:1 pada awal musim untuk menjadi kampiun liga. Namun akhirnya mereka dapat menepis keraguan banyak pihak dengan menjuarai Liga Utama Inggris pertama kalinya dalam sejarah klub.

Prediksi Wenger di Liga Premier Musim Depan
Ranieri dan para pemainnya rayakan gelar Liga Premier

Dengan tim-tim seperti Leicester, Tottenham Hotspur dan West Ham yang bersaing untuk mengalahkan klub-klub besar di liga, Wenger berpendapat bahwa The Big Four adalah sesuatu dari masa lalu.

“Mari kita kembali ke awal musim ini,” katanya. “Prediksi. Nomor satu Chelsea akan menang lagi. Nomor dua, Manchester City.”

“Pada akhirnya setiap pengamat sepakbola yang memperkirakan Leicester untuk menjuarai Liga akan menemukan respon: ‘Keluarlah pekerjaan Anda dan lakukan sesuatu yang lain.’”

[Baca juga: Maman Abdurahman Ternyata Takut Petasan]

“Mungkin tim yang tak seorang pun perkirakan sekarang akan datang musim depan dan mengejutkan semua orang. Semua klub Inggris memiliki kesempatan untuk itu sekarang.”

“Coba kita tengok West Ham pindah ke stadion baru dengan keuangan yang lebih baik. Tottenham juga demikian.

“Jadi dalam beberapa tahun ke depan banyak sekali tim-tim yang berpotensi untuk bersaing di papan atas di Inggris dan Anda akan menemukan lebih banyak kejutan.”

Rebutbola.com