Presiden Barca Tak Takut Pep Gaet Para Pemainnya

Presiden Barca Tak Takut Pep Gaet Para Pemainnya

108
0
SHARE
Mochengladbach akan Jadi Ujian Pertama Pep
Mochengladbach akan Jadi Ujian Pertama Pep

Presiden Barca Sebut Guardiola Sebagai Pelatih Jenius

Rebutbola – Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu memberikan pujian penuh kepada Pep Guardiola. Ia tidak peduli tentang potensi kehilangan pemainnya ketika Pep melatih Manchester City, seperti dilansir Fourfourtwo.

Guardiola memimpin Bayern Munchen untuk gelar Bundesliga keempat secara beruntun berkat kemenangan 2-1 atas Ingolstadt, Sabtu (7/5). Pelatih asal Spanyol ini akan bergabung dengan tim Liga Premier, Manchester City musim depan. Dan Bartomeu memuji pelatih berusia 45 tahun ini, yang memimpin Barcelona untuk tiga gelar La Liga dan dua mahkota Liga Champions sebelum menuju ke Jerman.

Presiden Barca Tak Takut Pep Gaet Para Pemainnya
Josep Maria Bartomeu, Presiden Barca

“Pep adalah seorang jenius yang ingin mengubah banyak hal di Manchester,” katanya kepada Hamburger Abendblatt.

“Carlo [Ancelotti, pelatih yang akan menggantikan Pep di Bayern, bagaimanapun, adalah seorang pelatih cerdas dan cukup pintar untuk menjaga hal-hal yang baik dan menambahkan elemen sendiri.”

[Baca juga: Maman Abdurahman Ternyata Takut Petasan]

Langkah Guardiola ke Liga Premier telah memberikan spekulasi bahwa pelatih ini mungkin mencoba dan meyakinkan beberapa mantan pemainnya untuk bergabung dengannya. Tapi Bartomeu tidak peduli dengan City, yang berpotensi menggaet beberapa bintang Barca.

“Kami tidak memiliki rasa takut sama sekali. Para pemain kami sangat senang berada di sini,” katanya.

“Saya bersahabat baik dengan Txiki Begiristain [direktur olahraga City] selama bertahun-tahun. Dia dan Guardiola akan membentuk duo yang kuat.”

Rebutbola.com