Maman Abdurahman Ternyata Takut Petasan

Maman Abdurahman Ternyata Takut Petasan

136
0
SHARE
Sering Kaget, Ini Kata Bek Persija Kepada Jak Mania
maman abdurahman

Sering Kaget, Bek Persija Maman Abdurahman Himbau Jak Mania Tidak Membawa Petasan

Rebutbola – Persija Jakarta akan menjamu Semen Padang dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (8/5) sore nanti.

Dalam laga yang akan disaksikan oleh ribuan Jak Mania, salah satu pemain senior Macan Kemayoran, Maman Abdurahman menghimbau para suporter untuk tidak membawa atribut berlebihan seperti Flare, Petasan ataupun Laser.

Meniurut eks pemain Persita Tangerang tersebut hal itu bukan hanya akan mengundang sanksi dari PSSI tetapi benda seperti petasan seringkali membuat pemain yang memiliki rambut bergaya Mowhak tersenut kaget atas ledakan petasan yang di nyalakan.

Sering Kaget, Ini Kata Bek Persija Kepada Jak Mania
suporter persija

“Buat Jakmania ramaikan GBK dengan kreativitasnya. Pemain-pemain sepakbola tidak mau adanya petasan di lapangan. Kalau petasan meladak, bikin pemain kaget dan kehilangan konsentrasi,” kata Maman.

Mengenai pertandingan nanti, Maman membeberkan kalau lini pertahanannya semakin solid, ia juga menilai tak ada masalah soal adaptasi dengan pemain asing anyar, William Pacheco.

“Setelah pulang dari Jayapura tim pelatih langsung melakukan evaluasi dan masih ada kekurangan di belakang. Pelatih juga masih melihat ada celah ketika mengantisipasi kecepatan dari penyerang lawan.” ujar maman

“Tapi saat ini kami lebih siap, soal Pacheco saya tidak ada masalah meski soal bahasa dia sulit berkomunikasi baik dengan Inggris atau Indonesia. Tapi itu bukan masalah besar karena bahasa sepakbola mudah dimengerti.” tandasnya

Rebutbola.com