Skandal Pesta Seks Rahasia Leicester Juara?

Skandal Pesta Seks Rahasia Leicester Juara?

2153
0
SHARE
Leicester City tersandung masalah skandal seks di Thailand

Skandal Pesta Seks di Thailand Merupakan Titik Balik Leicester

Rebutbola – Analisa Mengejutkan seputar berhasilnya Leicester City menjuarai Liga Inggris musim 2015-16 muncul dari seorang komentator sepakbola asal Thailand, Satit Krikuln. Menurutnya pangkal dari tercapainya mimpi gelar The Foxes adalah skandal pesta seks yang dilakukan sejumlah pemain tahun lalu.

Pada Mei 2015 muncul rekaman menghebohkan tiga pemain Leicester tengah melakukan pesta seks dengan PSK di Thailand. Kebetulan pada libur kompetisi musim panas lalu, mereka memang ramai-ramai menyambangi negeri gajah putih untuk melakukan tur pramusim sekalian pelesiran.

Skandal Pesta Sex Rahasia Leicester Juara?
tiga punggawa Leicester yang terlibat skandal seks

“Insiden di Hotel waktu itu membuat perubahan besar. Seorang pahlawan muncul dari sana,” kata Satit kepada elbalonrosa.

Jika menilik ke belakang yang diungkapkan Satit ada benarnya, tahun lalu tercatat tiga pemain Leicester, Tom Hopper, Adam Smith, dan  Nigel Pearson ketahuan menggelar pesta seks bareng PSK di Thailand saat tengah menggelar tur Asia.

Dianggap telah mempermalukan tim, ketiganya lalu dipecat. Kasus tersebut kemudian juga merembet kepada sang manajer. Karena dianggap bertanggung jawab atas skandal tersebut, terlebih putranya juga turut serta. Dengan berat hati akhirnya klub juga mendepak pria yang telah membawa Leicester promosi itu.

Setelah Nigel yang sebelumnya sukses membawa Leicester promosi didepak dari jabatan juru ramu taktik, manajemen lalu menunjuk Claudio Ranieri sebagai pengganti. Beruntung, di bawah asuhan pria berjuluk The Tinkerman, tim yang bermarkas di King Power Stadium menjelma menjadi kekuatan baru hingga akhirnya sukses merajai Inggris.

Rebutbola.com