Tur ke Thailand, Leicester Akan Pesta Seks Lagi?

Tur ke Thailand, Leicester Akan Pesta Seks Lagi?

1858
0
SHARE
Tur ke Thailand, Leicester Akan Pesta Seks Lagi?
Fans Leicester City di Thailand

Wakil Presiden Leicester Ingatkan Skuat Leicester Agar Jaga Sikap Selama di Thailand

RebutbolaLeicester City telah resmi menjadi Juara Liga Inggris musim 2015-16. Setelah musim benar-benar usai, The Foxes telah mengadakan satu agenda untuk menggelar tur ke Thailand. Namun, Thailand bukanlah Negara yang mempunyai memori indah bagi Skuat Claudio Ranieri tahun lalu. Mengenai hal tersebut Wakil Presiden Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, memperingatkan skuat The Foxes.

Tahun lalu bisa jadi merupakan momen yang cukup memalukan bagi skuat Leicester, Masih teringat jelas akan Tindakan memalukan yang dilakukan oleh beberapa punggawa Leicester City, di Thailand tahun lalu. Tiga pemain The Foxes, Tom Hopper, Adam Smith dan juga James Pearson terlibat skandal seks ketika menyambangi Negara berjuluk Negeri Gajah Putih itu dengan agenda yang sama.

[Baca juga : Skandal Pesta Seks Rahasia Leicester Juara?]

Dilansir ESPN, skandal seks tersebut diabadikan dengan sebuah rekaman video parahnya lagi rekaman aksi memalukan itu tersebar luas di Internet. Sejak saat iitu hujatan mulai berdatangan, dan klub terpaksa memecat ketiga pemain ini.

Tur ke Thailand, Leicester Akan Pesta Seks Lagi?
tiga punggawa Leicester yang terlibat skandal seks

Kali ini, Aiyawatt tak mau hal tersebut berulang. Dia meminta skuat The Foxes bisa menjaga sikap.

“Saya ingin mereka melihat penduduk Thailand. Bagaimana mereka akan menyambut hangat klub,” kata Aiyawatt.

“Anda populer, itu bagus dan orang-orang datang untuk melihat Anda. Mereka akan berbicara, banggalah dan nikmatilah. Jangan berpikir untuk mendapatkan waktu yang intim,” lanjut wakil Presiden tersebut.

Rebutbola.com