Alexis Sanchez Menjadi Mimpi Buruk Bagi Manchester City

Alexis Sanchez Menjadi Mimpi Buruk Bagi Manchester City

563
0
SHARE
review city vs arsenal
review city vs arsenal

Rebutbola – Dari lanjutan Liga Premier Inggris tersaji laga antara tuan rumah Manchester City kontra Arsenal minggu malam (8/5), laga yang mempertaruhkan posisi empat tersebut berlangsung cukup sengit di Etihad Stadium.

Pertandingan ini sejak menit awal sudah berjalan dengan tempo yang sangat cepat. Dalam rentang sepuluh menit saja, dua gol sudah tercipta oleh masing-masing tim.

Di menit kedelapan, Sergio Kun Aguero membuat publik tuan rumah bersorak girang setelah umpan terukur Fenrandinho, sanggup diselesaikan dengan baik oleh sang striker untuk membuka skor, 1-0.

Alexis Sanchez Menjadi Mimpi Buruk Bagi Manchester City
alexis sanchez

Namun, keunggulan itu hanya berselang dua menit. Kegembiraan City terbungkam seiring dengan gol yang ditorehkan striker Olivier Giroud, yang memaksimalkan umpan sempurna dari Mohamed El Nenny. Di sisa waktu babak pertama, tak ada lagi gol tambahan terjadi.

Memasuki babak kedua, laga masih relatif berjalan sama kuat dan cepat. City sejatinya lebih unggul dalam hal penguasaan bola, tapi kesulitan saat berusaha membongkar pertahanan Arsenal.

Di menit ke-51, Kevin de Bruyne sempat membuat City kembali berada dalam situasi memimpin pertandingan, akan tetapi, 20 menit sebelum laga rampung, Sanchez muncul sebagai pahlawan untuk memaksakan pertandingan dengan hasil sama kuat.

Giroud membaca pergerakan Sanchez untuk kemudian memberi nama terakhir bola. Pemain internasional Chili itu pun tak menyia-nyiakannya untuk mencetak gol, yang menyeimbangkan skor menjadi 2-2.

Hasil tersebut membuat The Gunners naik ke peringkat 3, sementara City masih was-was sebab hanya memiliki selisih 2 poin dengan tetangganya. sepertinya Manchester United harus berterimakasih kepada Wenger sebab kubu Luis Van Gaal diyakini akan finis di posisi 4.

Susunan Pemain :

Manchester City: Joe Hart, Bacary Sagna, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, Clichy; Jesus Navas , Fernando Fransisco Reges , Fernandinho Luiz Roza, Kevin De Bruyne; Kelechi Iheanacho , Sergio Kun Aguero.

Arsenal: Petr Cech, Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mohammed Elneny , Aaron Ramsey; Alexis Sanchez, Alex Iwobi , Danny Welbeck, Olivier Giroud.

Rebutbola.com