Atletico Tersingkir, Persaingan Gelar La Liga Sisakan 2 Seteru Abadi

Atletico Tersingkir, Persaingan Gelar La Liga Sisakan 2 Seteru Abadi

531
0
SHARE
Atrletico Tersingkir, Persaingan Gelar La Liga Sisakan 2 Seteru Abadi
la liga

La Liga Musim Ini Milik 2 Seteru Abadi Setelah Atletico Tersingkir

Rebutbola – Jelang berakhirnya kompetisi dunia, fenomena menarik terjadi di La Liga Spanyol, jika melihat liga-liga semacam Barclays Premier League, Serie A Italia, Liga Prancis dan Bundes Liga yang dimana masing-masing juaranya sudah di ketahui kali ini tidak terjadi di spanyol, pasalnya tiga tim masih harus berjuang di sisa laga.

Namun kekalahan yang di raih Atletico Madrid semalam membuat mereka harus tersingkir dalam persaingan gelar La Liga musim ini, pasalnya hasil yang di raih pada laga malam tadi di yakini tidak akan mampu mengejar dua pesaing lainnya yang sama-sama menuai kemenangan dan Antonie Griezmann dkk harus puas finis di posisi tiga musim ini.

Atrletico Tersingkir, Persaingan Gelar La Liga Sisakan 2 Seteru Abadi
Trophy La Ligala

Selisih yang pendek ini membuat hasil satu laga akhir pekan ini akan berpeluang besar mengubah peta persaingan di papan klasemen. Yang tentu saja fenomena ini kembali mengangkat pamor La Liga yang sebelumnya dianggap membosankan.

Kini persaingan untuk title juara hanya menyisakan dua rival abadi yakni Barcelona dan Real Madrid, berkat kemenangan yang di raih pasukan Ronaldo dan kawan-kawan semalam, mereka hanya berjarak 1 poin dengan sang pemuncak klasemen. tentu ini akan membuat 2 laga sisa semakin seru.

bagaimana tidak ? sebab kedua tim masih sama-sama memiliki peluang besar untuk menjuarai liga musim ini, namun madrid sepertinya sangat berharap Barca tergelincir di laga sisa. namun Lionel Messi dkk di rasa mustahil untuk tergelincir pasalnya mereka hanya akan menghadapi Granada sedangkan Madrid akan menghadapi Deportivo La Coruna, sepertinya gelar La Liga musim ini akan jatuh ke tangan club yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Rebutbola.com