Levante Kubur Asa Atletico Madrid Juarai La Liga

Levante Kubur Asa Atletico Madrid Juarai La Liga

771
0
SHARE
review levante vs atm

Rebutbola – Dalam perebutan title juara La Liga Spanyol, Atletico Madrid di wajibkan menang ketika bertandang ke Levante minggu (8/5) untuk menjaga kans juara, namun kejutan terjadi pada saat laga berlangsung.

Di atas kertas tim yang di unggulkan untuk menjadi saingan Barcelona ini ternyata harus mengakui kegagahan Levante ketika bermain di kandang, kekalahan tersebut menjadi penutup peluang Los Rojiblancos untuk menjadi juara.

Pada saat laga baru bergulir Atletico mengawali pertandingan dengan kepercayaan diri yang tinggi, meski bermain di markas lawan. Hal ini bisa terlihat saat laga baru berjalan dua menit, Atletico sudah membuka skor.

Adalah Fernando Torres yang mengawali langkah awal yang baik bagi tim tamu setelah dia berhasil memaksimalkan umpan matang dari Koke untuk mengubah papan skor menjadi 0-1.

Namun Antonie Griezmann dan kawan-kawan larut dalam euforia menyebabkan sang tuan rumah memaksimalkan kelengahan barisan pertahanan Atletico membuat Levante membalas ketertingglan di penghujung babak pertama setelah Cuero memberi bola secara matang untuk Victor Casadesus, yang menyelesaikan bola dengan baik. skor sama kuat 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak ke dua, Tim asuhan Diego Simeone tampak kesulitan mengembangkan permainan. Beberapa peluang dapat dihasilkan, tapi tak satu pun yang bisa dikonversi menjadi gol.

Saat laga sepertinya bakal berakhir dengan imbang, secara dramatis Levante membuat gol penentu kemenangan di pengujung laga.

Adalah Giuseppe Rossi yang menjadi mimpi buruk sekaligus mengubur hidup-hidup mimpi juara Atletico berkat golnya, hasil kolaborasi dengan Jose Luis Morales. Skor 2-1 pun menjadi milik Levante, dan Ateltico harus puas merelakan peluang juara musim ini lenyap.

Susunan Pemain:

Levante : Diego Marino, Pedro Lopez, Medjani, Navarro, Juanfran; Jeferson Lerma, Verza, Cuero , Verdu, Morale, Casadesus .

Atletico Madrid : Jan Oblak, Juanfran, Gimenez, Stefan Savic, Filipe Luis, Saul Niguez, Gabi , Augusto Fernandes, Koke, Angel Correa , Fernando Torres.

Rebutbola.com