Teka-Teki Perombakan Skuat Leicester untuk Musim Depan

Teka-Teki Perombakan Skuat Leicester untuk Musim Depan

214
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci Barcelona vs Leicester City
Selebrassi gol Jamie Vardy

Ranieri Harap Temukan Skuat Bagus untuk Musim Depan

Rebutbola – Musim depan mungkin akan menjadi musim yang sibuk bagi juara Liga inggris 2015-2016 Leicester City. The Foxes dipastikan akan ikut serta dalam gelaran kompetisi teratas Eropa. Mengantisipasi hal tersebut, Leicester tentu akan menambah skuat mereka.

Pelatih Claudio Ranieri memastikan tim debutan Liga inggris itu bakal membeli beberapa pemain bagus untuk mempertebal skuad. The Foxes bakal menghadapi jadwal ketat nan padat lantaran bakal berkompetisi di Eropa musim depan.

Masuk Liga Champions, Leicester Perbaiki Skuat
Claudio Ranieri

Salah satu faktor Leicester bisa menjuarai Premier League 2015–2016 adalah jadwal yang tipis dibandingkan kompetitor-kompetitor lain. Sehingga, Jamie Vardy dan kolega bisa konsentrasi penuh dan kebugaran pemain tetap terjaga.

“Saya berharap saya bisa menemukan pemain-pemain bagus karena musim depan akan ada tiga turnamen termasuk Premier League. Akan sangat penting untuk melakukan pergantian pemain bagus, dan memberikan kesempatan mereka untuk istirahat,” kata Ranieri, seperti dilansir Soccerway, Senin (9/5/2016).

“Saya akan meminta sikap dan konsentrasi yang sama untuk musim depan. Kami tahu bisa kalah atau menang. Akan tetapi, ketika saya melihat para pemain tampil dengan spirit hebat, saya senang,” jelasnya.

Leicester menjadi juara Premier League setelah lolos dari kejaran Tottenham Hotspur di pekan ke-35. Keunggulan dua angka yang dimiliki tim yang bermarkas di King Power Stadium itu tidak akan bisa dikejar oleh The Lilywhites hingga akhir musim.

Rebutbola.com