Connect with us

Matic Salah Bercakap, Masa Depan Terry yang Jadi Imbasnya

Matic Keceplosan Tentang Masa Depan Terry
Baca Juga

BigGrid

Matic Salah Bercakap, Masa Depan Terry yang Jadi Imbasnya

Matic Tak Mampu Mengontrol Mulut, Masa Depan Terry pun Terungkap

Rebutbola – Sementara Konfirmasi resmi mengenai masa depan kapten Chelsea, John Terry hingga kini tak kunjung jelas, rekan setimnya, Nemanja Matic tak sengaja memberikan bocoran terkait masa depan Terry di The Blues.

Matic Keceplosan Tentang Masa Depan Terry

John Terry mendapat kartu kuning kedua

Matic menyebutkan bahwa Terry telah memainkan pertandingan terakhir untuk Chelsea pada kekalahan 3-2 saat melawan Sunderland. Saat itu sang kapten dikeluarkan dari lapangan diakhir pertandingan.

Dengan dikirmnya dia keluar, itu berarti Terry akan absen di sisa pertandingan, kedua musim ini berarti Terry akan absen di pertandingan sisa saat melawan Liverpool dan Juara Liga inggris musim ini Leicester City.

Berbicara usai pertandingan melawan Sunderland, Matic mengatakan bahwa dia dan rekan setimnya akan sedih ketika melihat sang kepaten meninggalkan klub.

“Tentu saja, dia tidak senang kami kalah,” kata pemain internasional Serbia.

“Namun, kita tahu apa yang telah dia berikan untuk klub ini dan apa yang telah dia menangkan. Kita semua di tim mengharapkan yang terbaik untuk masa depan dan tentu saja ini bukan cara yang baik untuk menyelesaikan karir di sebuah klub tapi kami tidak akan melupakan apa yang ia telah menangkan dan apa yang telah dilakukan.” Tambah sang gelandang.

Bersama Chelsea Terry telah mengabdi sejak tahun 1998 dan telah melakukan 479 penampilan dengan melesatkan 40 gol hingga kini.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top