Rooney yang Tak Perlu Buktikan Apapun Kepada Siapapun

Rooney yang Tak Perlu Buktikan Apapun Kepada Siapapun

366
0
SHARE
Rooney Tak Perlu Buktikan Diri Untuk United Maupun Inggris
Wayne Rooney

Mata : “Rooney Adalah Pemain Hebat”

Rebutbola – Gelandang Manchester United, Juan Mata mengatakan bahwa rekan setimnya, Wayne Rooney tak perlu membuktikan apapun kepada siapapun baik di Manchester united maupun di tim nasional Inggris. Setelah membantu timnya untuk memenangkan pertandingan melawan Norwich City dengan skor 1-0.

Kapten United dan Inggris itu telah kembali ke performa apiknya setelah beberapa lama dirinya harus menepi akibat cedera yang dialaminya. Selama ia absen peran vital Rooney dalam mencetak gol diambil alih oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial. Sementara Jamie Vardy dan Harry Kane terus mengancam posisinya di Tim Nasional Inggris.

Rooney Tak Perlu Buktikan Diri Untuk United Maupun Inggris
Wayne Rooney

Namun, pemain Internasional Spanyol sekaligus rekan setimnya Mata mengatakan bahwa Rooney telah membuktikan kelasnya saat melawan Norwich dan itu membuat dirinya tak perlu membuktikan kehebatannya kepada siapapun.

“Wayne tidak mempunyai apapun untuk dibuktikan. Dia adalah pemain hebat dan akan selalu menjadi pemain hebat. Dia bisa bermain sebagai striker, pemain sayap dan gelandang seperti apa yang telah dia tunjukan di beberapa pertandingan terakhir” Ujar Mata seperti dikutip oleh Mirror.

“Saya akan membayangkan bahwa Roy Hudgson sangat senang dengan posisi yang bisa dimainkan Wayne. Ditambah dengan pengalaman yang dia miliki tentu dia bisa memimpin ruang ganti.

“Wayne memberikan Asssist di pertandingan melawan Norwich dan menunjukan permanan yang baik. Wayne adalah sosok penting bagi kita tak peduli di posisi manapupn dia bermain” tutup pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Rebutbola.com