Bayern Sukses Salip MU Dapatkan Bintang Benfica

Bayern Sukses Salip MU Dapatkan Bintang Benfica

106
0
SHARE
Bayern Sukses Salip MU Dapatkan Renato Sanches
Renato Sanches

Mahar 35 Juta Pounds Sukses Membuat Sanches Berlabuh ke Allianz Arena

Rebutbola – Meski bursa transfer akan dibuka pada 1 Juli mendatang, namun tak membuat klub kaya asal Jerman Bayern Munchen untuk mendatangkan pemain baru.

Klub yang akan diasuh oleh Carlo Ancelotti pada musim depan itu sukses mendaratkan wonderkid asal Portugal berusia 18 tahun Renato Sanches.

Bayern berhasilkan meyakinkan Benfica dengan mahar yang cukup besar untuk mendaratkan Renato ke Allianz Arena dengan 35 juta pounds.

Keputusan itu tergolong cukup mengejutkan pasalnya sang pemain selalu dikaitkan dengan klub asal Inggris Manchester United, dan bahkan pihak setan merah dikabarkan sudah melakukan negoisasi atas gelandang Benfica itu.

Nilai transfer itu sendiri bisa menjadi 45 juta pounds jika sang pemain berhasil masuk dalam nominasi pemain terbaik.

Bayern Sukses Salip MU Dapatkan Renato SanchesBayern Sukses Salip MU Dapatkan Renato Sanches
Bayern resmi dapatkan Sanches

“Bonus uang itu bisa terjadi jika misalnya sang pemain masuk dalam daftar World Team of the Year atau FIFA World Player of the Year,” terang wakil chairman Bayern, Jan-Christian Dreesen, di laman resmi klub.

Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan alasannya mengapa Bayern rela merogoh kocek yang besar untuk pemain berusia 18 tahun tersebut.

“Bayern sudah lama mengamati Sanchez. Kami senang bisa merekrutnya meski ada banyak persaingan yang melibatkan klub-klub besar. Renato adalah gelandang dinamis, berteknik tinggi, dan punya tekel mumpuni yang akan menambah solid skuat kami,” tutup Karl-Heinz.

Rebutbola.com