Bentrokan Suporter Brasil, Satu Orang Sekarat

Bentrokan Suporter Brasil, Satu Orang Sekarat

1043
0
SHARE
Satu Orang Kena Keroyok puluhan orang saat Bentrok

Dua Musuh Bebuyutan Bentrok di Alagoas, Brasil

Rebutbola – Bentrokan terjadi antara kedua pendukung dari kesebelasan Clube de Regatas Brasil dan Centro Sportivo Alagoano. Dua kelompok penggemar fanatik tersebut terlibat dalam perkelahian besar hingga tumpah kedalam lapangan.

Rivalitas antara Regatas dan Alagoano memang terkenal di Brasil. Citra negatif lekat ketika kedua klub bertemu di kompetisi kasta kedua Negeri Samba. Karena itulah, pihak keamanan selalu dikerahkan ekstra ketika mereka berhadapan.

Dilansir dari mirror, bentrokan tersebut pecah tak lama setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Tak puas dengan hasil, para suporter dengan brutal memenuhi lapangan dan mulai terlibat baku pukul.

Tindakan anarki tersebut sukses membuat semua orang yang berada dalam stadion panik. Tak terkecuali para pejabat tinggi yang menyaksikan pertandingan, mereka langsung bergegas meninggalkan lapangan.

Bentrokan Suporter Brasil, Satu Orang Sekarat
Ambulans dikerahkan untuk mengevakuassi korban

Menurut media lokal, lima dari fans harus dibawa kerumah sakit dan dua diantaranya dalam kondisi serius. Salah satu fans juga terlihat sedang Skarat dan dirawat oleh staf medis di dalam area penalti sebelum bergegas membawanya kebelakang ambulans untuk perawatan mendesak.

Tak hanya di dalam lapangan, kerusuhan menyebar hingga atas bangku penonton, polisi anti-hura hara pun terlihat berjalan menaiki tangga stadion untuk menghentikan pertempuran.

Bentrokan Suporter Brasil, Satu Orang Sekarat
Bentrokan di tribun penonton

Drama tersebut berlangsung di Negara bagian Alagoas, yang kira-kira berjarak 370 mil ke arah utara dari Rio de Janeiro.

Pertandingan tersebut berjalan sengit dengan dua pemain harus diusir ooleh wasit saat pertandingan memasuki menit-meint akhir, karena pelanggaran yang masing-masing lakukan.

Rebutbola.com