Data dan Fakta West Ham United VS Manchester United

Data dan Fakta West Ham United VS Manchester United

299
0
SHARE
Dimitri Payet

Data Buruk The Hammers Saat Melawan United

RebutboolaManchester United akan melawat ke kandang West Ham United  tengah pekan nanti, Rabu, 11 Mei 2016. Berikut data menarik yang perlu anda simak mengenai duel tersebut.

Motivasi lebih tentu dibawa Wayne Rooney dkk. Mengingat kesempatan mereka untuk masuk ke Liga Champions musim depan kembali terbuka lebar usai rival sekota mereka, Manchester City menuai hasil seri kala berjumpa Arsenal akhir pekan lalu.

Data dan Fakta West Ham United VS Manchester United
Juan Mata dan Wayne Rooney

Namun, West Ham United bukan tim yang mudah dikalahkan musim ini. Diawal musim mereka bahkan menyabet predikat giant killer setelah berhasil menumbangkan tim sekelas Manchester City, Arsenal maupun Liverpool.

Sembari menunggu kick off pertandingan tersebut, kami sajikan data dan fakta pertandingan West Ham United VS Manchester United

  1. The Irons telah gagal mencetak gol dalam delapan terakhir 13 Liga Premier pertandingan melawan Manchester United.
  2. Ini akan menjadi pertandingan ke 384 dan pertandingan terakhir Liga Inggris yang mereka jalankan di Boleyn Ground, jika mereka menang ini akan menjadi poin ke-601 meraka saat bermain kandang sepanjang kompetisi ini berlangsung (W167 D97 L119).
  3. Dimitri Payet telah terlibat dalam 9 gol yang dicetak West Ham dalam 11 penampilan terakhirnya di Liga inggris. (3 gol dan 6 Assist).
  4. Manchester United belum pernah kalah dari 14 pertandingan terakhir ereka di Liga Inggris melawan West Ham (W11 D3 L0).
  5. Dua pemain The Red Devils harus rela diusir keluar dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan The Hammer.
  6. Anak Asuh Louis Van Gaal telah mencetak Clean Sheet terbanyak dari klub lain di Liga Inggris Musim ini (18).
  7. Wayne Rooney telah mencetak 11 gol dalam 15 penampilan Liga Premier melawan West Ham untuk Manchester United serta rekor tujuh kali sebagai pemain oposisi di Boleyn Ground dalam kompetisi.
Rebutbola.com