Connect with us

Gerrard Kembali ke Liverpool?

Klopp: Kabar Gembira untuk Liverpool!
Baca Juga

Berita terkini

Gerrard Kembali ke Liverpool?

Gerrard Akan Kembali ke Liverpool Sesegera Mungkin

Rebutbola – Gelandang LA Galaxy, Steven Gerrard mengatakan bahwa ia akan kembali ke Liverpool sesegera mungkin meskipun dirinya menikmati bermain di LA Galaxy, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain berusia 35 tahun ini memulai musim penuh pertama di California setelah bergabung dengan klub MLS pada musim 2015 dengan kontrak 18 bulan. Namun Gerrard sudah berpikir tentang kembali ke Inggris dan menetap kembali Liverpool pada tahap tertentu dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Saya akan pulang sesegera mungkin,” kata gelandang ini pada sesi tanya jawab penggemar La Galaxy.

“Cepat daripada yang diperkirakan, saya akan kembali di tempat dimana saya merasa nyaman dengan lingkungan dan orang-orangnya. Dan itu adalah Liverpool.”

“Saya rindu untuk bermain. Saya menghabiskan 35 tahun di Liverpool. Liverpool rumah saya, itu akan selalu ada. Ini adalah rumah kedua saya untuk waktu singkat.”

Gerrard Kembali ke Liverpool?

Steven Gerrard

Ketika di Anfield, mantan kapten Liverpool ini begitu dekat dengan sorotan media. Namun saat ini Gerrard telah menikmati bermain dan berada jauh dari sorotan media saat bermain di Amerika Serikat.

Ia melanjutkan: “Jelas kota ini adalah kota yang fantastis untuk diri sendiri dan keluarga saya, iklimnya, dan ada banyak yang harus dilakukan.”

[Baca juga: Setan Merah yang Tak Lagi Menakutkan]

“Saya tidak ingin memulai rumor yang tidak penting. Saya bahagia sekarang. Tapi saya yakin bahwa saya akan kembali untuk Liverpool FC.”

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top