Inilah Penyebab Gagalnya Tottenham Menjadi Juara

Inilah Penyebab Gagalnya Tottenham Menjadi Juara

136
0
SHARE
Data dan Fakta Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid
Eric Dier

Menurut Eric Dier, Mentalitas Menjadi Penyebab Kegagalan Tottenham Menjadi Juara Liga Inggris

Rebutbola – Tottenham Hotspur membuang kesempatan untuk menjuarai Liga Inggris musim ini setelah di tiga laga terakhir mereka gagal mempersembahkan kemenangan termasuk di laga terakhirnya ketika dikalahkan oleh Southampton dengan skor 1-2.

Menurut gelandang mereka Eric Dier, kegagalan timnya bersaing dengan Leicester City adalah karena masalah mental pada timnya.

Menurut dirinya juga hasil imbang di dua pertandingan sebelumnya kala melawan West Bromwich Albion dan Chelsea membuat mental mereka bermasalah sehingga timnya kalah saat melawan Southampton.

“Ini benar-benar beberapa pekan yang berat bagi kami dengan hasil imbang melawan West Brom dan Chelsea. Hasil-hasil itu melukai mental kami dan membayangi kami saat melawan Southampton. Terus terang saja, kami terpuruk,” ungkap Dier pada FourFourTwo.

Dier juga kecewa karena timnya tak mampu bangkit sehingga membuat semua fans mereka kecewa.

Inilah Penyebab Gagalnya Tottenham Menjadi Juara
gol davis hancurkan Tottenham

“Kami telah mencoba bangkit, namun kami tak mampu melakukan seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim ini. Jadi semua orang kecewa,” tambahnya.

Tottenham sendiri kini yang masih bercokol di posisi runner-up membutuhkan kemenangan untuk mengunci posisi mereka di akhir liga dan sekaligus finish diatas Arsenal yang ingin merangsek ke posisi kedua.

Di pertandingan terakhir sendiri anak asuh Mauricio Pochetino itu akan bertandang ke st. James Park markas Newcastle United pada akhir pekan nanti.

Rebutbola.com