Messi Kecewa Dicoret dari Skuat Argentina

Messi Kecewa Dicoret dari Skuat Argentina

2215
0
SHARE
Prediksi Copa Argentina vs Venezuela 19 Juni 2016
Prediksi Copa Argentina vs Venezuela 19 Juni 2016

Gerardo Martino Resmi Mencoret Lionel Messi dari Skuat Argentina Untuk Olimpiade Rio

Rebutbola – Pelatih Argentina Gerardo Martino memutuskan untuk tidak memanggil kapten timnas Argentina saat ini Lionel Messi untuk bergabung di Olimpiade Rio Brazil pada bulan Agustus mendatang.

Keputusan ini dirinya ambil agar pemain Barcelona itu hanya fokus untuk tampil di Copa America Centenario pada bulan Juli mendatang, dan menurut Martino, Messi pun sudah setuju dengan keputusannya tersebut.

Namun pengakuan terbalik diungkapkan sang pemain, La Pulga merasa kecewa dirinya tidak dilibatkan dalam perhelatan Olimpiade Rio mendatang.

“Saya akan senang pergi karena itu adalah pengalaman yang spektakuler bagi saya untuk bermain di Olimpiade [2008], seperti itu untuk [2005] U20 Piala Dunia,” kata Messi seperti dikutip ESPN.

Messi Kecewa Dicoret dari Skuat Argentina
Messi vs Martino

Messi mengatakan bahwa ia bukan hanya saja ingin merasakan pengalaman bermain di Olimpiade namun juga bertemu para atlit dari cabang olahraga lain.

“Bukan hanya karena kami menang, tapi untuk pengalaman saya memperoleh, itu adalah pengalaman yang bagus untuk tinggal di Olympic Village dan bertemu atlet elit lainnya dari olahraga lainnya dan menjadi hanya atlet lain di antara mereka; yang sangat spektakuler meskipun kita tidak menghabiskan banyak waktu disana.” Tutur Messi

Messi juga menilai bahwa Olimpiade adalah sesuatu yang tak kalah dari sebuah Piala Dunia.

“Piala Dunia adalah besar, tetapi Olimpiade adalah sesuatu yang istimewa.” Tutup Messi.

Rebutbola.com