Menghitung 3 Tim yang Berpeluang Terdegradasi dari Liga Inggris

Menghitung 3 Tim yang Berpeluang Terdegradasi dari Liga Inggris

102
0
SHARE
Menghitung 3 Tim yang Berpeluang Terdegradasi Dari Liga Inggris
Rafa berdoa agar Newcastle tak terdegradasi

Setelah Aston Villa, Ada 2 Tim yang Akan Berlaga di Divisi Championship Musim Depan

Rebutbola – Setelah Liga Inggris mendapatkan juara untuk musim ini yaitu Leicester City, bukan berarti Liga Inggris telah berakhir.

Menghitung Peluang 3 Tim untuk Lolos Jeratan Degradasi Liga Premier
Tiga pemain Norwich

Ada tiga tim yang akan turun kasta ke Divisi Championship untuk musim depan dimana Aston Villa menjadi nama pertama yang harus terdegradasi, dan kini masih ada dua slot yang tersisa bagi peringkat dua terbawah yang akan di hindari oleh tiga tim yang berpeluang terdegradasi musim ini yaitu Sunderland, Norwich City, dan Newcastle United.

Spesial untuk para Rebuters, kami coba akan hitung dua dari tiga tim ini mana yang akan berlaga di Divisi Championship musim depan.

  • Sunderland

Berada di posisi 17 dengan poin 35, The Black Cats hanya perlu memenangi satu pertandingan dari dua pertandingan tersisa mereka di musim ini. Anak asuh Sam Allardyce hanya perlu menang di laga melawan Everton pada 12 Mei mendatang, dan jika mereka menang maka Sunderland pun memperoleh poin 38 yang tak bisa dikejar oleh rival terdekat mereka Newcastle dan Norwich City

  • Newcastle United

Posisi Newcastle dipastikan dalam bahaya jika mereka kalah di pertandingan terakhir melawan Tottenham pada 15 Mei mendatang, pasalnya mereka berbeda dari kedua rival yang masih memiliki dua pertandingan tersisa sementara skuat asuhan Rafa Benitez hanya tinggal menyisakkan satu laga saja dimana saat ini Newcastle hanya unggul tiga angka dari Norwich City yang berada dibawahnya.

  • Norwich City

Bagi Norwich sapu bersih di dua laga tersisa adalah wajib hukumnya jika mereka masih ingin berada di kasta tertinggi dan itupun mereka harus berharap Sunderland yang berada di posisi 17 tersandung di dua laga terakhirnya.

Rebutbola.com