FA Selidiki Insiden Pelemparan Bus MU

FA Selidiki Insiden Pelemparan Bus MU

121
0
SHARE
FA Selidiki Pelemparan Bus MU
pelemparan bus pemain MU

Insiden Pelemparan Bus Pemain Manchester United Menyita Perhatian Serius Oleh FA

Rebutbola – Insiden tak menyenangkan terjadi sebelum pertandingan antara West Ham United  kontra Manchester United di Upton Park markas The Hammers.

Para fans West Ham menghadang dan menyerang bus yang diisi oleh para pemain setan merah sebelum memasuki area stadion yang menyebabkan kaca mobil bus itu pecah dan mengakibatkan kick off pertandingan tertunda hingga 45 menit.

Hal kurang sportif itu dilakukan karena tim tamu datang terlambat, padahal dalam laga tersebut ada moment spesial bagi tuan rumah dimana laga itu adalah laga yang terakhir digelar di Upton Park karena musim depan anak asuh Slevan Bilic akan bermarkas di Olimpiade Stadion.

Insiden itu ternyata sampai ke telinga FA dan selaku otoritas Sepakbola Inggris maka pihak FA pun ingin selidiki insiden pelemparan bus tersebut.

“Kami sangat mengutuk insiden-insiden tak menyenangkan malam ini yang melibatkan bus tim Manchester United di luar stadion West Ham, Boleyn Ground, dan pelemparan benda-benda yang datang dari sekelompok suporter tuan rumah saat pertandingan berlangsung,” bunyi pernyataan resmi FA.

FA Selidiki Pelemparan Bus MU
Kerusakan bus pemain MU

Nantinya FA akan bekerja sama dengan kedua klub yang terlibat serta kepolisian setempat untuk mengusut kasus ini hingga selesai.

“Kami akan bekerjasama dengan kedua klub dan Kepolisian Metropolitan untuk melakukan investigasi penuh pada masalah-masalah ini.”

Dalam pertandingan itu sendiri West Ham berhasil mengalahkan setan merah dengan skor 3-2 yang membuat kans MU untuk lolos di empat besar kian sulit digapai.

Rebutbola.com