Gigihnya Perjuangan Vardy untuk Menggapai Cintanya

Gigihnya Perjuangan Vardy untuk Menggapai Cintanya

413
0
SHARE
Vardy Ingin Menikah, Tak Akan Bela Tim Nasional Inggris
Vardy bawa Leicester Juara Liga Inggris

Gigihnya Vardy Buat Kekasihnya Terpikat

RebutbolaLeicester City telah resmi menjadi juara Liga Inggrs musim 2015-16, setelah diawal musim sempat menjadi kandidat tim yang akan didegradasi musim ini. Keberhasilan tersebut tak bisa dipungkiri berkat pemain andalan mereka Jamie Vardy.

Ketekunan, kata itu mungkin yang menjadi kunci sukses bagi seorang Vardy. Mengawali karier hanya sebagai pemain liga amatir, namun hanya dalam beberapa tahun dia sekarang berhasil menjadi bomber papan atas Liga Primer Inggris.

Gigihnya Perjuangan Vardy untuk Menggapai Cintanya
Vardy dan kekasihnya

Lebih dari itu, bersama timnya Leicester City, Vardy mampu secara mengejutkan memenangi gelar juara musim ini. Sikap pantang menyerah sepertinya sudah mendarah daging dalam diri Vardy. Sebab hal tersebut tidak cuma dipraktekkannya di atas lapangan hijau, namun juga dalam kehidupan pribadi.

Diakui sang kekasih Becky Nicholson, Vardy merupakan sosok yang amat gigih memperjuangkan cinta. Wanita yang akan dinikahi dalam waktu dekat itu membeberkan bagaimana penyerang 29 tahun tersebut jatuh bangun ketika memintanya untuk menjadi kekasih.

“Dia tidak berhenti mengejar saya selama berbulan-bulan. Vardy tidak mau saya bilang ‘Tidak’ saat mengajak untuk berkencan,” kata Becky yang mengaku awalnya tak tertarik sama sekali dengan pemain timnas Inggris itu.

“Ketika kami jalan bareng, dia membuat saya tertawa. Saya sempat berpikir dia sinting, tapi di balik itu Vardy telah memenangkan hati saya,” Becky menambahkan seperti dikutip Mirror.

Rebutbola.com