Klopp dan Keinginannya di Laga ke 50

Klopp dan Keinginannya di Laga ke 50

89
0
SHARE
Tiga Pemain Anyar Liverpool Tak mampu Puaskan Klopp
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

Klopp Optimis Dapat Raih Hasil Positif di Laga ke-50 Nya Bersama Liverpool

Rebutbola – Menjelang pertandingan ke-50 nya bersama Liverpool, Jurgen Klopp yakin ia memiliki dasar untuk membangun timnya menantang gelar Liga Premier, seperti dilansir Fourfourtwo.

Manajer asal Jerman ini akan mengambil alih permainan ke-50 sejak menggantikan Brendan Rodgers ketika The Reds menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Premier, Kamis (12/5) dini hari nanti. Klopp mengatakan dia terkejut bahwa laga ke-50 nya datang begitu cepat.

“Untuk 50 laga Anda biasanya perlu satu setengah musim dan kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dalam satu  musim ini. Apa yang harus Anda lakukan untuk membuat Anda tetap fokus,” ujar sang manajer.

“Ini cukup intens tapi menyenangkan juga. Semuanya selalu menarik dan saya seperti tidak percaya semua ini datang begitu cepat.”

Kontra Chelsea Akan Jadi Laga ke-50 Klopp di Liverpool
Klopp dan fans Liverpool

Mereka akan melakoni tiga laga berikutnya dengan menghadapi Chelsea di Anfield, kemudian laga terakhir Liga Premier melawan West Brom dan final Liga Europa melawan dua kali juara bertahan, Sevilla.

[Baca juga: 7 Pesepakbola yang Tak Anda Duga Terlahir Miskin]

Chelsea akan segera menutup musim ini dengan duduk di urutan kesembilan dalam klasemen dan 10 poin di belakang Liverpool urutan delapan.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea lebih unggul dengan menorehkan 2 kemenangan, seri dua kali dan kalah sekali. Klopp mengatakan dia tertarik ketika Chelsea berada dalam posisi untuk menang. Tapi ia yakin timnya memiliki dasar yang kuat untuk menghasilkan hasil-hasil positif hingga akhir musim ini.

Rebutbola.com