Lagi, Pelatih Italia Bakal Ramaikan Liga Inggris

Lagi, Pelatih Italia Bakal Ramaikan Liga Inggris

594
0
SHARE
Lagi, Pelatih Italia Bakal Ramaikan Liga Inggris
watford

Setelah Conte, Mazzari Setujui Kesepakatan Bersama Klub Liga Inggris

Rebutbola – Kabar masa depan beberapa pelatih mulai tersiar. Tak mampu memenuhi ekspektasi yang di targetkan oleh timnya menjadi salah satu alasan yang dikeluarkan oleh para pertinggi klub untuk segera mengganti pelatih demi bersaing diatas klasemen liga yang mereka jalankan.

Salah satunya datang dari Liga Inggris musim 2015-2016 belum resmi berakhir, namun sudah ada beberapa manajer yang berpotensi takkan berada di kompetisi tersebut musim depan. Salah satunya ialah manajer Watford, Quique Sanchez Flores.

Pelatih berpaspor Italia itu kemungkinan besar takkan lagi melatih The Hornets –julukan Watford. Sebagai gantinya, sang pemilik klub yakni Giampaolo Pozzo sudah memiliki calon pengganti.

Lagi, Pelatih Italia Bakal Ramaikan Liga Inggris
Walter Mazzari

Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (11/5/2016), Pozzo mengincar mantan pelatih Inter Milan, Walter Mazzari. Kabarnya, allenatore berpaspor Italia tersebut sudah bersedia menjadi arsitek Watford musim depan.

Allenatore berusia 54 tahun tengah menganggur semenjak dipecat Inter pada November 2014. Meski sudah tak lama menangani sebuah klub, bukan berarti Mazzari tak memiliki kualitas untuk mengangkat prestasi sebuah tim.

Selama menjadi pelatih, Mazzari pernah membawa Napoli menjuarai Coppa Italia 2011-2012. Selain itu, Mazzari juga sukses mengantarkan Partenopei –julukan Napoli– finis di posisi dua Serie A 2012-2013.

Mazzari menjadi pelatih kedua yang lahir di Italia tersebut akan turut meramaikan Liga inggris musim depan setelah Antonio Conte yang lebih dulu menyetujui kesepakatan kerjasama dengan Chelsea.

Rebutbola.com