Makan Siang Bareng Ferguson, Pochetino Bakal Jadi Manajer United?

Makan Siang Bareng Ferguson, Pochetino Bakal Jadi Manajer United?

726
0
SHARE
Makan Siang Bareng Ferguson, Pochetino Bakal Jadi Manajer United?
Ferguson dan pochetino

Tersebar Foto Kedekatan Pochetino dan Alex Ferguson

Rebutbola – Foto pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochetino tersebar diinternet saat dirinya melakukan pertemuan dengan mantan Manjer Manchester united, Sir Alex Ferguson. Pertemuan tersebut sontak membuat tanda tanya publik tentang kedekatan dirinya dengan posisi Manajer United musim depan.

Ferguson merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah menukangi setan merah, gelar legenda pun di sematkan oleh petinggi klub kepada dirinya. Pertemuan Pochettino dengan Ferguson terjadi pada Selasa (10/5/2016), dalam sebuah makan siang diabadikan oleh The Sun.

Prestasi Pochettino membawa Tottenham menempati posisi tertinggi di kompetisi Liga Inggris sejak 1963, membuat manajemen MU terkesan. The Lilywhites amat berpeluang finis di posisi runner up hanya dengan memperoleh hasil imbang pada pekan terakhir Liga Inggris musim ini.

Pochettino sebelumnya sempat mengutarakan secara lisan bakal menerima perpanjangan kontrak dari Tottenham. Namun, adanya pertemuan dengan Ferguson, manajemen Tottenham patut waspada manajer mereka dibajak oleh The Red Devils.

Pertemuan Ferguson dengan Pochettino juga semakin menjelaskan nasib Louis van Gaal sebagai manajer MU. Van Gaal bakal didepak dari kursi kepelatihan MU, jika mereka sudah menemukan suksesornya.

Makan siang bareng Pochettino dan Ferguson juga kian menepikan rumor yang menyebut Jose Mourinho bakal menangani MU musim depan. Manajemen The Red Devils sepertinya lebih menyukai Pochettino untuk melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Rebutbola.com